(Review) Block B – A Few Years Later

Akhirnya Block B comeback juga setelah terakhir mengeluarkan album pada tahun 2014 lalu. Incess udah kangen banget sama Block B, karena selama 2015 yang aktif itu cuma Zico ya dia ada dimana-mana, lagunya top chart terus, jadi producer untuk smtm 4, pokoknya 2015 incess puas banget liat Zico hahaha, oia plus bastarz debut juga. Sebelum … Continue reading (Review) Block B – A Few Years Later

Advertisements

(Review) BTOB – Remember That

BTOB is Back! mereka kembali dengan mini album ke 8, dan album ini adalah seri ketiga dari album edisi ballad mereka. kalau kalian masih ingat sebelumnya BTOB sudah merilis 2 album yang bergenre ballad, kali ini mereka kembali dengan lagu ballad juga cuma ada sentuhan spring mengingat di seoul sedang menyambut spring season. Beda dengan … Continue reading (Review) BTOB – Remember That

(K-Drama Review) Remember : War Of The Son

Disaat pecinta Korean Drama lagi heboh dengan drama Descendants of the sun, incess baru aja namatin drama yang ga kalah serunya dengan drama itu yaitu drama Remember atau Remember: war of the son. Kenapa judulnya ada dua kayanya untuk membedakan drama lain yang judulnya mirip-mirip. Drama Remember ini menandakan comebacknya Yoo Seung Ho setelah menyelesaikan … Continue reading (K-Drama Review) Remember : War Of The Son