(Review) f(x) – 4 Walls

YESSSS GIRLBAND KESAYANGAN PRINCESS COMEBACK!!! maaf capslock jebol soalnya emang excited banget pas SM mengumumkan f(x) comeback bulan oktober, gimana ga excited karena album ini menandakan f(x) officially as 4 members *bye Sulli* jadi ya belakangan ini SM entah kesambet apa bikin comeback artisnya diniatin banget dari konsep foto sampe konsep music videonya. jadi pas … Continue reading (Review) f(x) – 4 Walls

Advertisements

(K-Mini Drama Review) – Lunch Box

Haloooo, maaf ya baru bisa update lagi, maklum nih udah sarjana tapi masih pengangguran jadi sibuk membawa map bawa map mencari pekerjaan mencari pekerjaan. Yes ada drama baru nih! Pertama kali tau ada drama ini karena ngefollow instagramnya Jisoo, hayo siapa yang tau Jisoo? awalnya kaget pas liat postingan Jisoo karena judul dramanya pake bahasa … Continue reading (K-Mini Drama Review) – Lunch Box