(K-Drama Review) A Teen Season 2

Seperti janji incess sebelumnya, incess akan review A Teen season 2, kebetulan sudah ku selesaikan hahaha, cepet nontonnya karena 1 eps kaya cuma 10-15 menitan gitu terus ada 20 eps jadi ya kayak ga sampe seminggu juga sudah tamat hehe. Dan! karena bagus juga jadi ya ku keterusan nontonnya.

Kalau season 1 kan fokus ke ceritanya Do Hana kali ini yang season 2 fokus ke Kim Hana, bagi yang ngefans sama Do Hana jangan berharap banyak karena di season 2 ini Do Hana jadi kaya supporting character aja jadi ga di setiap episode ada Do Hana gitu, cuma di season 2 ini Do Hana jauh lebih banyak pikiran dibanding season 1 sampai-sampai hubungan dia dengan Nam Siwoo juga terganggu 😦 sedih akutu padahal mereka couple favouriteku di season 1.

Sebelum mulai aku ceritain dramanya, di season 2 ini ada 2 karakter baru, yang pertama namanya Jooha, dia jadi anak baru yang nantinya sekelas sama Kim Hana dan yang kedua adalah Ahyun dia baru masuk SMA kelas 1. Incess tau sih kenapa ada karakter baru biar lebih interesting aja dan karena itu Do Hana sama Nam Siwoo sibuk masing-masing jadi cerita mereka ga banyak di season 2.

Di season 2 ini menceritakan tentang perjuangan anak-anak SMA menghadapi UAN dan harus udah menentukan pilihan untuk jurusan apa yang akan mereka jalani ketika kuliah nanti. Namanya juga abg kan pasti banyak mau ini itunya tapi belum tentu nilai mereka bisa masuk ke jurusan yang mereka mau. Selain itu main characternya adalah Kim Hana, dia berubah banget dibanding season 1, sekarang dia lebih jujur, lebih berani dan terbuka terhadap sekitarnya, sampe-sampe ada 2 cowok yang naksir Kim Hana tuh xixi, aku sih sudah menentukan ngeship Kim Hana ke siapa dari awal season 2 soalnya gemas ngeliat mereka berdua, terus cowoknya cakep, senyumnya manis duh luvv pokoknya sama cowo ini, kira-kira siapa ya? ya ntar kalian bisa liat dari header image postingan ini sih wkwkw ketauan Kim Hana sama siapa, tapi kalian tetep harus nonton soalnya ada fakta mengejutkan dari Kim Hana ttg siapa crush dia sebenernya di season 1.

Alur cerita season 2 ini lebih rapi, ga terlalu banyak complicated problem lebih simple jadi lebih enak nontonnya, dan permasalahan yang belum selesai di season 1 juga selesai di season 2, yang incess suka di season 2 ini karakter Cha Kihyun berubah like 180 derajat, dia mau belajar biar bisa masuk universitas, awalnya dia kesel karena temen-temennya termasuk pacar dan adiknya ga ada yang percaya kalau dia mau rajin belajar tapi dia buktiin kalo dia bisa! pokoknya yang incess seneng dari season 2 ini semua karakternya makin dewasa pola pikirnya, luvvv pokoknya.

Oia di season 2 ini aku kayak terpana sama Jooha soalnya karakternya kaya sweet banget, padahal dia dari keluarga broken home tapi anaknya positive banget di drama ini, aku senang sama Jooha. Cara dia mandang Kim Hana tuh luvvv banget (ko jadi spoiler ya wkwk) nih liat aja

pusing ga kalo disenyumin kaya gitu?

Score untuk drama ini aku kasih 3.9/5 beda tipiiiiiiissss sama season 1 wkwk karena dramanya apa ya enjoyable gitu loh menyenangkan untuk ditonton, sebenernya ini drama kan famousnya dikalangan anak SMP-SMA gituuu, meanwhile aku apatu sudah dewasa lol, tapi bodo lah ku senang nonton drama SMA gini gemas gemas gitu wkwkwk.

CAST

Belakang (L-R): Shin Seungho as Nam Siwoo, Shin Ye Eun as Do Hana, Lee Naeun as Kim Hana, Choi Bomin as Ryu Jooha. Depan (L-R): Ryu Eui Hyun as Cha Kihyun, Kim Soo Hyun as Yeo Boram, Kang Min Ah as Cha Ahyun, Kim Dong Hee as Ha Min

OST

Playlist

 

 

 

Leave a comment