(K-Drama Review) A Teen Season 1

Berhubung pekerjaan di kantor baru belum padat, incess masih bisa rajin ngeblog nih guys hehehe. Oia, incess belum cerita ya, dari pertengahan September diriku sudah bekerja di tempat baru, cuma karena emang masuknya pas project” sudah berjalan semua jadi pekerjaanku juga belum padat belum ada yang mulai dari awal gitu. (seru kali ya kalau aku kaya cerita tentang kantor lama? dan alesan kenapa aku pindah, tapi pada mau baca ga ya… wk)

So! karena belum padat jadi ku masih rajin-rajinnya nonton drama wkwk, incess baru aja menyelesaikan drama A Teen Season 1, sebenernya drama ini bukan drama baru karena sudah tayang dari tahun lalu tapi ku baru penasaran sekarang dan ternyata….. VERY NICE

Oke, ku ceritain sedikit tentang drama ini ya, sesuai dengan judulnya, drama ini menceritakan anak-anak SMA yang lagi mencari jati diri dan menentukan mimpi mereka. Kayak ceritain struggling mereka menjadi anak SMA tuh gimana harus punya nilai bagus biar nanti gampang masuk universitas unggulan. Selain struggling belajar, tentu kalau anak sma ada cinta-cintaan dong, gemes aja ada yang malu-malu, ada yang terang-terangan flirting kemana-mana gitu ya anak sma banget.

Karakter di drama ini cukup banyak udah gitu tiap karakter punya masalah pribadi tapi aku ngerasa ga bingung gitu nontonnya karena alur ceritanya enak gitu, pelan-pelan diceritain permasalahannya dan gimana tiap karakter menghadapi masalahnya. Menurut Incess yang paling dewasa itu karakter Do Hana, paling lovely juga dia gitu really love her!

Jadi, mereka ini 1 geng isinya 3 cewek 3 cowok, jadi pas nonton kaya langsung diajak shipping gitu, untuk karakter cowonya incess selalu senyum-senyum liat tingkah lakunya Nam Siwoo karena gemes aja suka senyum-senyum sendiri liat crushnya, incess ga bakal spoiler siapa aja couplenya biar kalian nonton dan tentukan pilihan kalian! ntar kalo kalian nonton atau udah ada yang nonton komen ya kalian sukanya sama siapa!

Untuk pemainnya sendiri karena aku nontonnya telat gitu ya baru tahun ini jadi aku udah familiar sama wajah mereka, padahal sebenernya rata-rata mereka ini rookie dan karena drama A Teen ini mereka jadi ngetop di tahun ini gitu! Ada yang main di Sky Castle ada yang main di Love Alarm ya thank to this drama, mereka jadi ngetop. FYI, karena jumlah penonton A Teen season 1 ini banyak banget, akhirnya ada A Teen Season 2! yang tayang bulan mei 2019 lalu dan aku lagi nonton, jadi tunggu review aku untuk season 2 ya guys! Oia perbedaan season 1 dan 2 adalah, kalo season 1 ceritanya fokus di Do Hana, season 2 tentang Kim Hana, jadi mau gamau harus nonton semua! haha karena nyambung guys.

Score untuk drama ini aku 3.8/5 lumayan tinggi untuk web drama karena ya gemes aja dan suka sama ceritanya menyenangkan untuk ditonton hihi.

CAST

L-R: Kim Soo Hyun as Yeo Bo Ram, Kim Dong Hee as Ha Min, Lee Naeun as Kim Hana, Shin Ye Eun as Do Hana, Shin Seung Ho as Nam Siwoo, Ryu Eui Hyun as Cha Kihyun

Kalian bisa nonton dramanya di youtube yaa, subtitlenya juga komplit, ini aku kasih link playlistnya ya biar enak tinggal nonton hehe

OST
Oia soundtracknya Seventeen dan lagunya enak menurutku hihi selamat mendengarkan!

 

Leave a comment