(Opini) Produce 101 Season 2 yang Penuh Kejutan dan Kontroversi

Siapa yang nonton Produce 101 Season 2 ?? ayo semuanya angkat tangan!! wkwkw . Produce 101 itu apa sih? Survival show yang dibikin MNET dengan jumlah trainee total 101 dari berbagai agency (agency besar dan kecil) yang nantinya akan terpilih 11 trainee untuk debut. Tapi uniknya dari program ini adalah sistem kontrak mereka, jadi siapa … Continue reading (Opini) Produce 101 Season 2 yang Penuh Kejutan dan Kontroversi

(Review) Sistar – Lonely #ThankYouSistar

wuhuuuu girlband favourite incess comeback nih, Sistar! tapi.... this is their last comeback before disbandment.... huhu sedih banget incess. Pas pertama kali baca berita tentang bubarnya mereka yang ada dipikiran incess tuh gini "kenapa bubar? mereka ga punya scandal, karir mereka super stabil selalu sukses comebacknya, terus kenapa bubar" no more queen of summer huhu. … Continue reading (Review) Sistar – Lonely #ThankYouSistar

Incess Rana Goes To BTS #WINGSTourInJakarta (Sound Check Party and Concert Time)

Oke setelah cerita soal sebelum konsernya (baca disini) sekarang gw mau cerita soal sound check dan konsernya ya! Sebenernya gw ga ngarep soal benefit, karena itu sistemnya undian sedangkan gw ga pernah hoki kalo soal undian hahahah. Eh ternyata dapet sound check! gw lebih prefer dapet sound check drpd fast track sih soalnya gw emang gamau … Continue reading Incess Rana Goes To BTS #WINGSTourInJakarta (Sound Check Party and Concert Time)

Incess Rana Goes To BTS #WINGSTourInJakarta (Pre Concert Time)

Hola! Incess mau cerita nih soal Konser BTS #WingsTourInJakarta yang diadakan hari Sabtu tanggal 29 April lalu di ICE, BSD City. Sepertinya Incess akan membagi menjadi 2 part, part pertama adalah cerita tentang Pre Concert dan part dua adalah tentang Concertnya. Incess mau cerita soal Pre Concertnya ya, btw gpp ya kalo incess nyebut diri … Continue reading Incess Rana Goes To BTS #WINGSTourInJakarta (Pre Concert Time)