(Review) VIXX LR – Whisper

Hai gengs! incess mau review lagu baru dari VIXX LR nih, ini adalah comeback pertama mereka setelah debut unit 2 tahun yang lalu. VIXX LR adalah subunit dari VIXX yang beranggotakan Leo dan Ravi. Well dari awal mereka subunit debut incess udah seneng karena suara Leo dan Rapnya Ravi tuh ngeblend banget. VIXX LR comeback … Continue reading (Review) VIXX LR – Whisper

Advertisements

(K-Drama Review) Duel

Halo! udah lama tak berjumpa dengan blog incess hahaha, maaf ya kemaren" incess ga update apa apa karena emang ga sempet aja, lebih tepatnya incess berusaha untuk cepet-cepet namatin drama tapi ternyata lama juga namatinnya wkwk. Oke incess baru aja namatin drama bergenre Crime Thriller yang judulnya adalah "Duel" Jujur awalnya incess mau iseng doang … Continue reading (K-Drama Review) Duel

(Review) Taeyang – Darling & Wake Me Up

Yes finally Taeyang is back!!! Incess seneng banget Taeyang comeback, udah super kangen sama oppa yang satu ini. Kalo boleh jujur incess lebih excited sama comebacknya Taeyang daripada GD wkwkwk. Ini semua karena incess nonton konser solo taeyang yang Rise in Jakarta. his voice is everything!!! incess suka banget sama suaranya huhu. Setelah terakhir comeback … Continue reading (Review) Taeyang – Darling & Wake Me Up

(Review) WINNER – Love Me Love Me & Island #OurTwenty4Winner

Yeay! WINNER comeback lagi guys! Incess seneng banget sepertinya tahun ini WINNER aktif banget nih! Seperti biasa artis YG tahun ini kalau ngerilis lagu sekalian 2 title song. Kali ini WINNER comeback dengan lagu "Love Me Love Me" dan "Island" Incess bahas lagu "Love Me Love Me" dulu ya. entah kenapa WINNER judul lagunya pengulangan … Continue reading (Review) WINNER – Love Me Love Me & Island #OurTwenty4Winner

(Review) SNSD / Girls Generation – All Night & Holiday #GIRLS6ENERAT10N

Halo!! hari Jumat lalu ada 2 grup yang comeback dengan 2 title song yaitu SNSD dan WINNER. Incess minta maaf banget nih ya incess baru sempet review sekarang. tenang aja incess akan review semuanya ya! kali ini incess mau review lagunya SNSD dulu ya hihi. SNSD merilis full album keenam dalam rangka perayaan 10 tahun … Continue reading (Review) SNSD / Girls Generation – All Night & Holiday #GIRLS6ENERAT10N