My Favourite K-pop Songs August 2015

for this post i will try to write in english so forgive me if there any mistakes 🙂 in august there are many Kpop songs release so i will tell you my favourite K-pop Songs August 2015. I will do in particular order: BigBang - Let's Not Fall In Love http://www.youtube.com/watch?v=9jTo6hTZmiQ i'm over fangirling with Bigbang … Continue reading My Favourite K-pop Songs August 2015

Advertisements

(Review) Hyolyn, Zico, Paloalto – Dark Panda

Sebagai pendengar Kpop biasanya kalo udah announce ada lagu baru dari artis pasti ngebayanginnya udah macem-macem, please gw saranin jangan! jangan ngarep ketinggian ntar di kecewain. Kenapa gw bilang gitu karena ini nih contohnya!!! *maaf pake tanda seru banyak karena kesel* Jadi tiba-tiba starship announce bahwa Hyolyn akan berkolaborasi dengan Zico dan Paloalto atau nama … Continue reading (Review) Hyolyn, Zico, Paloalto – Dark Panda

(Review) Girls’ Generation / SNSD – Lion Heart & You Think

Setelah Jessica memutuskan untuk keluar dari SNSD, akhirnya SNSD pun kembali lagi ke dunia musik dengan merilis album ke 5 mereka yang berjudul "Lion Heart". gw selalu suka konsep retro dari SNSD, menurut gw retro udah konsep yang paling pas untuk girlband yang satu ini. Untuk album ke 5 ini SNSD merilis dua Title Track … Continue reading (Review) Girls’ Generation / SNSD – Lion Heart & You Think