(Review) DAY6 – I Like You

Ga terasa ya udah bulan Desember aja, tandanya berakhir juga project Everday6 huhu so sad. Day6 merilis full album kedua di bulan desember ini. lagu-lagunya itu kumpulan dari everyday6 setelah bulan juli sampe desember plus ada beberapa lagu versi final tapi itu cuma ada di CD kalo online ga ada huhu jadi incess ga bisa … Continue reading (Review) DAY6 – I Like You

Advertisements

MAMA 2017 dan MMA 2017, Mana yang Lebih Fair?

Oke sebelum acaranya basi, incess pengen banget bahas dua awards yang lagi hangat-hangatnya, yaitu MAMA (Mnet Asian Music Awards) dan MMA (Melon Music Awards). dua awards ini lagi jadi perbincangan mengenai segi fair dan tidaknya dalam pemilihan pemenang. Incess mereview acara ini sejujur mungkin ya dan juga ga mau membela ataupun memojokkan para pemenang sebisa … Continue reading MAMA 2017 dan MMA 2017, Mana yang Lebih Fair?

Incess Rana Goes to HyukOh Live in Jakarta Concert

Hai gengs! incess mau cerita-cerita dikit nih. Jadi, kemaren incess nonton konser Hyukoh!!! yeay!!! super mendadak nontonnya, karena sebenernya tiketnya udah di jual dari sebelum incess ke korea kan presalenya sekitar 800ribuan tuh cuma incess kehabisan presalenya gitu jadi ya incess udah agak merelakan Hyukoh gitu ditambah karena incess mau ke korea jadi ya mikirnya … Continue reading Incess Rana Goes to HyukOh Live in Jakarta Concert

Incess Rana Goes to Seventeen Concert #DiamondEdgeinJakarta

Halo gengs! kali ini incess bukan mau ngereview drama atau lagu baru, tapi... incess mau berbagi cerita soal konser Seventeen Diamond Edge Tour live in Jakarta yeaaaaay! Jadi, incess dapet rejeki gitu, Alhamdulillah bisa liat seventeen untuk kedua kalinya (incess tahun lalu pas fanmeet di balai sarbini nonton wkwk) dari awal promotor announce 17 bakal … Continue reading Incess Rana Goes to Seventeen Concert #DiamondEdgeinJakarta