Top 15 K-Pop Songs of 2019

Halo apa kabar semuanya! entah kenapa ya aku pingin banget share Top 15 K-Pop di blog hahaha karena tahun lalu aku share tapi di IGtv jadi aku ngedit video gituu cuma effort banget ngeditnya hahaha karena harus download satu-satu mvnya terus di cut sekitar 15 detik perlagu plus aku tulis judulnya terus aku gabung semuanya terus baru deh aku post wkwk lumayan lelah gitu enakan nulis aja deh terus kasih link youtubenya ya ga? tapi ga menutup kemungkinan juga untuk edit video sih liat ntar kalo niat ya wkwkwk soalnya laptopnya dah ganti jadi harusnya lebih enak ngeditnya xixixi.

Pertama kali bikin itu di tahun 2016 top 25, terus tahun 2017 jadi top 20 dan 2018 top 18 wkwkwk makin kesini makin dikit, nah bisa diliat judulnya tahun 2019 ini top 15 aja ya! kenapa? karena emang aku udah mengurangi dengerin kpop sih, bukan ngurangin sih, tepatnya lebih selektif! sekarang yang aku dengerin yang aku tau aja deh udah gamau ngikutin yang baru-baru udah capek ngikutinnya. Cuma ya di list top 15 ini ada beberapa anak baru tapi lulusan Produce, ya you know lah aku sekte Produce HAHAHA.

Langsung aja kali yaa aku kasih tau top 15 Kpop songs versi Incess! oia seperti biasa kalo kalian punya versi sendiri silakan banget komen aja yaa, jangan judge pilihanku karena selera orang beda-beda hehe.

15.Sik-k ft moon – is it love

Musiknya Sik-k tipe ku banget walaupun kadang liriknya agak-agak mengarah vulgar atau songong wkwk tapi emang cocok sama image dia. Karena ga ada MVnya jadi versi livenya aja ya

14. GOT7 – You Calling My Name

Ini lagu masih sangat fresh, sebenernya ini comeback keduanya got7 di tahun ini tapi! lagu ini paling ngena di incess. Mulai dari lirik, musik, outfit, dance semuanya on point! very mature very luv! Mark ganteng banget incess pusing

13. Produce x 101 – move

Zuzur niih tadinya incess ga tertarik nonton produce x 101 karena gamau nambah bias HAHA tapi ya sudah lah aku sudah terjerumus, pas preview lagu Move ini aku langsung nebak ini producernya Zico fix karena musiknya dia banget, terus kaya anak-anak yang terpilih tuh imagenya pas banget buat lagunya!  one of my favourite performance from Produce x 101

12. iz*one – violeta

Kalau ini incess agak telat sih sukanya, karena ga nonton produce48 dan sampai sekarang cuma tau Eunbi dan Sakura yang lainnya gatau karena ku suka dengan lagunya aja, karena bagus, lagu debutnya juga enak, beda banget sama jaman ioi wkwk.

11. NCT Dream – boom

ANAK-ANAK KESAYANGANKU SUDAH BESAAAAAAR, inget banget dulu jaman Chewing Gum masih bocah-bocah semua, sekarang udah jadi anak bandel tuh liat aja MVnya kaya jagoan semua tapi lagunya sangat LUUUVVV the best song from NCT Dream so far. Yang rambut blonde adalah kesayangankuu (yes Jeno dan Jaemin wkwkwk)

10. Super junior – super clap

Kalau kalian pembaca lama blog aku pasti tau kalo aku adalah ELF, Super Junior lah yang menjerumuskanku ke lubang hitam Kpop ini. Seneng banget mereka comeback as a full team setelah wamil! mereka semua sudah selesai wamil guys aku sangat terharu :””””) dan lagu ini sangat Super Junior senangnya hatikuuuu. Dan mereka dapet no.1 di beberapa music schow setelah beberapa tahun ga pernah menang :”””)))

09. CIX – Movie Star

Ini juga agak telat incess mulai dengerin lagunya, incess tau ini ada Bae Jinyoung akhirnya ku kepoin buset dah! BAE JINYOUNG KENAPA UDAH BERUBAH BANGET! dulu serobot itu! sekarang WEOWE DIBALIK JADI WEOWE GITU! kayak beda banget asli. Lagunya tipe incess banget WKWKWK sebenernya aku baca-baca twitter ada yang bilang lagu debutnya terlalu generic tapi menurutku sih bagus bagus aja ga generic malahan aku kaget konsep debutnya yang manly gini biasanya kan kalo baru debut imagenya boy next door gitu

08. nct127 – superhuman

Pas pertama kali nonton MVnya dan menelaah lagunya yang langsung keluar dari mulutku adalah “Ini Kpop banget” lagunya sekpop itu guys aku senang banget warna musik kaya gini udah lama tak terdengar, terima kasih NCT127.

07.AB6IX – Breathe

Mon maap ya incess kebanyakan ngomong telat, tapi emang diriku setelat itu WKWKWK baru suka AB6IX sekarang” karena tidak sengaja shuffle lagu ini terus kaya “ko enak” akhirnya ku kepoin sampe ngikutin comeback mereka juga, cuma Breathe ini kan lagu debut yaa aku suka banget jenis musiknya wkwk as always kalo kalian perhatikan pasti ketebak jenis lagu yang kusuka. oia 4 dari 5 member di AB6IX ini lulusan produce 101 guys.

06. Crush – nappa

Incess sudah berjanji pada diri sendiri bahwa lagu ini harus masuk di top 15. Incess suka Crush sedari dulu dari jaman dia masih di Amoeba dan sekarang dia udah pindah label ke PNation, dan lagu Nappa ini jadi lagu pertama Crush setelah pindah label. For me, Nappa salah satu lagu paling enak dan bagus dari Crush. Seenak itu lagunyaa luuuuvvvv

05. X1 – Flash

Banyak yang bilang X1 ambil langkah aman untuk memilih Flash sebagai lagu debutnya, kayak lagunya ga jelek tapi bagus untuk performance gitu loh jadi ya aman-aman aja. Tapi! seperti biasa, ini adalah tipe incess banget wakakak, sedih sih sekarang mereka lagi kena imbas kontroversi manipulasi votingan huhu semoga X1 tetap bisa berkarya dan segera comeback 😦 incess sayang anak-anak ini banget sih 😦

04. Produce x 101 – to my world

ZUZUR INI LAGU BAGUS BANGEEEEET, ini lagu rilis pas final produce , kalian dengerin deh vokalnya blend well banget!!! kaya komposisinya semua pas gitu!!! Seungwoo Eunsang oke banget suaranya huhu very loveeeee terus dancenya seksi aku pusing

03. dAY6 – TIME OF OUR LIFE

Karena DAY6 tahun ini rilis 2 album, aku bingung banget milih antara time of our life atau sweet chaos, tapi akhirnya ku memutuskan Time of our life yang terpilih, karena liriknya lebih gemas dan menyenangkan xixi. Kalian ngerasa ga sih lagu-lagu day6 kaya OST anime gitu?

02. BTS – Boy with luv

Selama aku bikin Top Kpop, BTS belum pernah dapet gelar Song of The Year dari incess padahal aku sengefans itu wakakak. Boy With Luv tuh sangat easy listening dan gak kaya bangtan jadi ya bagus! cuma nih lagu udah aku remove dari playlist aku wkwkw ntah kenapa aku cepet bosennya tapi kalo lagi ga sengaja denger ya ku langsung ikut nyanyi hahaha.

AND SONG OF THE YEAR GOES TO……

01. Chung ha – gotta go

MY QUEEN CHUNGHAAAAAAAAA, dari jaman ioi mataku sudah tertuju ke dia, dan pas solo debut ku langsung berharap dia bakal sukses, emang sih lagu debutnya ga sekuat itu, tapi Gotta Go WOW BANGET LAGUNYA, Chungha juga bilang karenaa lagu ini dia bisa di posisi sekarang. Lagu ini masih ada di playlist aku sampai sekarang dari awal dirilis tanggal 2 januari 2019, gilak udah hampir setaun, cuma lagu ini doang yg bertahan di playlistku, yang lain lagunya dah ganti semua wkwk.

Oke! itu dia 15 lagu paling incess suka selama tahun 2019, semoga di tahun 2020 semakin banyak lagu Kpop yang bagus dan sesuai selera incess hahaha. Kalo Top Kpop Songs versi kalian apa aja? Komen ya!

Leave a comment