(Review) Lee Hi – Breathe & Hold My Hand

Akhirnya Lee Hi comeback solo setelah 3 tahun hiatus 3 TAHUN 3 TAHUN HIATUS BAYANGKAN 3 TAHUN HIATUS !!! gila incess kesel sama YG deh anak orang dicuekin gitu aja, kalau ga dibantu sama highground (agencynya Tablo) incess rasa Lee Hi comebacknya entar tahun 2020. Lee Hi merilis mini albumnya dengan 2 title song yang … Continue reading (Review) Lee Hi – Breathe & Hold My Hand

Advertisements

(Review) Zico – I Am You, You Are Me

Zico dari tahun 2015 ga berhenti rilis lagu bagus dan Zico udah pernah bilang bahwa 2016 dia akan rilis lagu yang lebih baik lagi dibanding 2015. Jadi, sempat diumumkan bahwa Zico akan merilis lagu ballad pertama kalinya sepanjang karirnya Zico dan ia menggaet Luna F(x) untuk single ini. Tapi ternyata Zico merilis single album yang … Continue reading (Review) Zico – I Am You, You Are Me