(K-Drama Review) Duel

Halo! udah lama tak berjumpa dengan blog incess hahaha, maaf ya kemaren” incess ga update apa apa karena emang ga sempet aja, lebih tepatnya incess berusaha untuk cepet-cepet namatin drama tapi ternyata lama juga namatinnya wkwk. Oke incess baru aja namatin drama bergenre Crime Thriller yang judulnya adalah “Duel”

Jujur awalnya incess mau iseng doang nonton ini mau liat si Yang Sejong doang eh ternyata keterusan deh dan namatin jadinya hahaha. Duel ini menceritakan tentang seorang polisi yang punya anak perempuan tapi kondisi kesehatannya tidak baik gitu, dia bisa meninggal kapan aja akhirnya si polisi ini mencoba treatment stem cell untuk anaknya tapi setelah suntikan pertama, anaknya diculik!! kebetulan si polisi ini sempet liat wajah penculiknya. Hingga pada akhirnya ia berhasil menemukan si penculik, tapi cowok itu tidak mengaku bahwa dia penculiknya karena dia gatau apa-apa, lebih shocknya lagi! ada cowo 1 lagi yang fisiknya sama persis, jadi ada 2 cowok yang mempunyai fisik sama persis kaya anak kembar gitu! jadi si polisi bingung ini yang nyulik anaknya yg mana karena mukanya sama. Biar ga bingung incess kasih gambarannya ya, big thanks to Yang Se Jong INA

Jadi si polisi sambil nyari anaknya sambil nyari tau apakah penculik itu beneran punya kembaran apa gimana. Sebenernya cerita di drama ini agak agak ga masuk akal karena cerita ttg eksperimen gitu, ilegal eksperimen mengenai kloning manusia. jadi untuk menyembuhkan anak si polisi itu harus pake vaksin yang  dibuat oleh seorang dokter pada tahun 1990an. Lebih ngagetinnya lagi wajah dokter tersebut sama persis dengan penculik yang kembar itu. Jadi drama ini tidak hanya menceritakan bagaimana perjuangan seorang bapak untuk menyelamatkan putrinya tapi juga cerita tentang asal usul kloning manusia.

Drama ini bagus guys beneran deh kita bisa liat keserakahan seseorang, dimana anak bisa saja bunuh bapaknya tapi disisi lain ada seorang bapak yang berjuang untuk anaknya, life isn’t fair right?  manusia hidup bukan seperti manusia tapi disisi lain ada seseorang yang ingin punya kehidupan normal seperti manusia lainnya. kloningan lebih punya hati daripada manusia yang sebenarnya.  endingnya sedih sih guys, incess hampir nangis di stasiun kereta HAHAHAHAHA (karena nontonnya di kereta menuju ke kantor pagi-pagi LOL) sangking mau cepet namatin sampe nonton dimana aja kalo sempet hahaha.

Incess mau kasih double thumbs up buat Yang Se Jong, FYI guys di drama ini dia memerankan 3 karakter…. kembar Lee Sung Hoon Lee Sung Joon dan dokter Lee Yong Sup, incess udah ngebayangin sih capek banget karena personality masing karakter beda semua, ada yang jahat ada yang lugu ada yang cool ganteng gitu wkwk. DAN YANG SEJONG GANTENG BANGET GA NGERTI LAGI! tapi paling ganteng pas dia jadi dokter sih parah pake kacamata gitu makin ganteng. Kalian sadar ga sih ada reuni di drama ini, fyi Yang Se Jong dan Seo Eun Su itu pernah main bareng di drama Romantic Doctor, Teacher Kim incess pernah review dramanya Disini

overall drama ini worth to watch banget guys! you need to watch this drama!! karena incess kan emang suka drama drama rada menegangkan mikir kaya gini wkwkw walaupun tadi abis namatin otak incess rasanya lelah tapi puas. incess kasih score untuk drama ini 4/5.

CAST

L-R: Jung Jae Young as Jang Deuk Cheon, Seo Eun Su as Ryu Mi Rae, Kim Jung Eun as Choi Jo Hye and Yang Se Jong as Lee Sunghoon, Lee Sungjoon and Lee Yong Sup

Trailer

BONUS

ini dia Yang Sejong yang memerankan 3 karakter sekaligus

cakep kaaan!!

Oke selesai review incess, setelah ini incess mau nonton drama yang ringan ceritanya yaitu School 2017! tunggu review incess selanjutnya ya!

2 thoughts on “(K-Drama Review) Duel

  1. Arista says:

    Setujuuuu! 4 jempol buat Yang Se Jong. Aktingnya emang cakep banget, kak. Dan aku telat baru nonton tahun 2018 haha. Salam kenal.

    Like

Leave a comment