(K-Drama Review) Prison Playbook / Wise Prison Life

Halo gengs! kalian kangen incess ngereview drama ga? kalo kangen tenang aja! kali ini incess akan ngereview drama yeaaaay! sebenernya incess nonton drama While You Were Sleeping tapi.... ga ngereview..... lol karena emang ga sempet. Belakangan ini incess agak lama kalo nonton drama kaya 1 episode tuh butuh 2 hari untuk nyelesaiinnya. Apalagi kalo dramanya … Continue reading (K-Drama Review) Prison Playbook / Wise Prison Life

Advertisements

(K-Drama Review) Age Of Youth 2

Halo apa kabar gengs! udah lama incessĀ ga ngereview ya, incess belakangan ini lama namatin drama hahaha entah kenapa lg biasa aja sama drama-drama (ya disaat orang-orang udah heboh sama While You Were Sleeping). Oke! incess mau review drama Age Of Youth Season 2 ya! pada mau baca kan? wkwk. Incess mau ceritain dulu ada beberapa … Continue reading (K-Drama Review) Age Of Youth 2

(K-Drama Review) Duel

Halo! udah lama tak berjumpa dengan blog incess hahaha, maaf ya kemaren" incess ga update apa apa karena emang ga sempet aja, lebih tepatnya incess berusaha untuk cepet-cepet namatin drama tapi ternyata lama juga namatinnya wkwk. Oke incess baru aja namatin drama bergenre Crime Thriller yang judulnya adalah "Duel" Jujur awalnya incess mau iseng doang … Continue reading (K-Drama Review) Duel

(K-Drama Review) Suspicious Partner

Halo! incess mau review drama nih, seperti yang incess udah sering bilang, bahwa sekarang incess ga terlalu ngebut kalo nonton drama, sesempetnya aja gitu. Kali ini incess mau review drama Romantic Comedy pertamanya Ji Chang Wook! penasaran kan gimana? cuss Judul dramanya adalah Suspicious Partner, drama ini menceritakan tentang sekelompok pengacara yang ingin membongkar kasus … Continue reading (K-Drama Review) Suspicious Partner

(K-Drama Review) Whisper

Haloo, incess baru namatin drama seru lagi nih! drama korea semakin seru semakin kesini. Dan kayanya di korea lagi jaman banget nih drama yang bertemakan Hukum. Drama yang baru incess tamatin adalah Whisper, drama ini bertemakan hukum juga . Whisper ini menceritakan tentang perjuangan seorang polisi bernama Shin YoungJoo untuk membuktikan bahwa papanya tidak bersalah. … Continue reading (K-Drama Review) Whisper