(K-Drama Review) Love Alarm

 

Wow terakhir review drama diblog itu bulan maret pas review Kingdom, sebenernya ada beberapa drama yang ku tonton tapi ya gitu reviewnya di instagram aja. Sebenernya pengen review Hotel Del Luna tapi incess udah heboh dan review di instagram, jadi kayanya drama lain aja yang bakal incess review di blog kali ini.

Drama yang bakal di review adalah Love Alarm! Ya jadi ini Netflix original series dimana kamu cuma bisa nonton di Netflix atau ya kalo mau bandel di MyAsianTv ada sih hahaha. Kebetulan aja incess emang langganan Netflix jadi nonton dramanya disitu. Oia, sekarang banyak banget drama korea ada di Netflix loh, ada 2 drama baru yang tayangnya berbarengan di Netflix dan di channel korea sana, drama Vagabond (Suzy dan Lee Seunggi) terus ada drama When The Camellia Blooms (Gong Hyojin dan Kang Haneul). Jadi menurutku ga ada ruginya kalo berlangganan Netflix wkwkwk.

Oke langsung aja membahas drama Love Alarm ya, ceritanya tentang ada aplikasi baru namanya “Love Alarm” yang gunanya itu kita bisa tau siapa yang suka sama kita dalam radius 10m, gokil ga? Kalau aku sih ga bakal download itu aplikasi wkwk masa ntar ketauan dong suka sama siapa, malu gitu apalagi kalau ternyata cowoknya kaga suka sama kita duh aku gatau deh mau naro muka dimana.

Cuma ya namanya juga drama korea, pasti si pemeran cewenya banyak yang suka wkwk, si cewek ini namanya Jojo, dia sebenernya udah punya pacar tapi dia gamau download Love Alarm karena merasa belum butuh dan kayanya dia takut kalo alarmnya ga bunyi kalo dia lagi sama pacarnya gitu. Hingga suatu saat ada anak baru namanya Sun Oh yang ganteng dan terkenal. Akhirnya mereka kenalan dan jadi dekat gitu sampe akhirnya Jojo mau download Love Alarm supaya nunjukin ke Sun Oh kalo dia juga suka gitu sama Sun Oh.

Tentunya ada cinta segitiga, ga mungkin ga kalo drama korea mah, ada yang suka sama Jojo juga yaitu sahabatnya Sun Oh bernama Hye Young. Etapi sebenernya Hye Young duluan yang suka Jojo cuma ya Sun Oh brengski aja ikutan deketin Jojo wkwk. Intinya sih siapa yg bakal Jojo pilih cuma gitu endingnya ngegantung!! Kayanya bakal ada season 2-nya gitu deh, karena ini kan based on webtoon ya, kata orang-orang yg baca webtoonnya sih udah pada tau siapa yang Jojo pilih. Ga bakal spoiler karena ntar jadi ga seru nontonnya wkwk. Sebenernya masih banyak drama korea yang lebih bagus dari ini ceritanya, tapi menyenangkan aja untuk ditonton sekalian cuci mata juga kan liat cowo-cowo ganteng dan gemas hahaha.

Kalo score dari incess sih cukup 3.5/5 aja deh seperti yang tadi ku bilang bahwa ada banyak drama yang lebih bagus dari ini hehe. Kalian sendiri tertarik ga untuk menonton Love Alarm? Kalau yang udah nonton, aku mau tau dong kalian Tim Sun Oh apa Tim Hye Young?? Komen ya!

Kalo incess sih tim Sun Oh FTW!!! Just look at them so cutee right?

CAST

Jung Ga Ram as Lee Hye Young, Kim So Hyun as Kim Jojo, Song Kang as Hwang Sun Oh

Leave a comment