Incess Rana Goes to Korea ! (Day 3, 4 & 5)

Gimana udah pada baca cerita incess di korea hari pertama dan kedua ? kalau yang belum, bisa langsung baca disini . Sekarang incess mau lanjut cerita pengalaman jalan-jalan di Korea dari hari ke 3 - 5 ya. DAY 3 Untuk hari ketiga ini, jadwalnya jalannya agak beda nih karena incess dan Bianca pergi ke everland … Continue reading Incess Rana Goes to Korea ! (Day 3, 4 & 5)

Advertisements

Incess Rana Goes to Korea ! (Day 1 & 2)

Halo teman-teman yang setia membaca blog Rana! apa kabar kalian?? ku kangen banget hihi. Kalau kalian baca postingan terakhir incess, incess udah bilang bakal ga review lagu-lagu baru karena mau ada sesuatu. Jadi, incess dari tanggal 3-8 November 2017 incess itu liburan ke Korea!!! yes!!!! finally!!! incess menginjakkan kaki incess di kampungnya para idol kesayangan … Continue reading Incess Rana Goes to Korea ! (Day 1 & 2)