(K-Drama Review) I Remember You / Hello Monster

remember-you poster

Yes akhirnya review drama di blog ini wuhuuuu. Drama yang baru gw tonton judulnya I Remember You atau Hello Monster, gw gatau juga kenapa judulnya dua hahahaha. Awalnya gw ga terlalu niat mau nonton drama ini tapi karena diracunin sama temen gw akhirnya gw nonton dan cuma butuh 4 hari untuk namatin drama ini hahaha rekor buat gw sendiri!!

Drama ini menceritakan tentang seorang criminal profiler  bernama Lee Hyeon (Seo In Guk)  yang baru balik lagi ke Korea setelah belajar di Amerika , Lee Hyeon membantu tim kepolisian yang salah satu anggotanya adalah stalkernya Lee Hyeon namanya Cha Ji Ahn (Jang Nara) untuk memecahkan kasus-kasus pembunuhan. Tapi, alasan utama Lee Hyeon balik ke Korea adalah untuk mencari adiknya dan pembunuh ayahnya. Lee Hyeon berpikir bahwa adenya bernama Lee Min diculik oleh si pembunuh lebih tepat psikopat yang bernama Lee Joon Young. Dan ternyata adenya Lee Hyeon pun udah jadi psikopat, Lee Hyeon mikirnya ini si Lee Min jadi psikopat pasti karena Lee Joon Young tapi……..

Yak! segitu aja spoilernya hahahaha. Jadi, drama ini selain menceritakan kasus-kasus pembunuhan juga menjelaskan apa penyebab sebenarnya Lee Min menjadi psikopat. Hal itu juga menjadi teka-teki sendiri untuk Lee Hyeon.

Ini drama seru banget!! tiap episode itu kita dibuat menebak-nebak sendiri, “dia adeknya lee hyeon bkn? si ini psikopatnya bkn?” ya kaya gitu kita dibuatnya selama nonton drama ini. Dan gw jamin sampe beberapa eps akhir pun kita masih dibuat nebak-nebak terus dan dibikin kaget karena ada plot twistnya!! Oia didrama ini ada pengacara namanya Jung Sun Ho (Park Bo Gum)  menurut gw dia lumayan cakep mukanya setipe sama Lee Hyun Woo dan mirip sama Red Velvet Irene!!!  gw ga bermaksud meracuni ya hihi dan Seo In Guk juga tambah oke aja jadi happy nontonnya hahahaha *fangirling*

Drama ini tetep ada romancenya tapi ga dijadiin cerita utama, gw lebih suka bromance antara Lee Hyeon sama Lee Min akhirnya mereka ketemu setelah 20 tahun berpisah. *spoiler lagi deh*.

Score untuk drama ini 4/5 karena emang bagus banget, seru! dan jangan takut ceritanya berat karena tetep di selipin komedinya. Rekomen banget untuk ditonton!

 

2 thoughts on “(K-Drama Review) I Remember You / Hello Monster

Leave a Reply

