(Review) VIXX LR – Beautiful Liar

cover VIXX LRAwal mulai tertarik sama VIXX itu pas mereka rilis lagu Hyde mereka kayak ngerubah total concept mereka dari awal debut, pas debut mereka itu conceptnya fun ala-ala flower boy dan gw ga suka hahahaha. Akhirnya mereka rubah concept jadi dark gitu dan gw suka banget!!! gw selalu suka sama boyband-boyband yang konsepnya gelap, serem-serem sok ganteng gitu wkwkw

Beberapa  minggu yang lalu official website VIXX rilis countdown gitu, gw pikir mereka comeback!!! ternyata VIXX bakal debutin first ever sub unit!!! dan sub unitnya bernama VIXX LR artinya VIXX Leo dan Ravi, gw seneng banget ya!!! akhirnya bisa liat Leo lebih sering hahaha abisnya dia paling jarang muncul di TV.

Pas pertama kali denger lagunya yang ada di pikiran gw “lah apa bedanya sama VIXX?” soalnya menurut gw musiknya ga jauh beda dari VIXX biasanya, cuma ini agak ballad aja. Dan di lagu ini kita bisa denger Ravi nyanyi dengan suara rendahnya wow! kalo Leo ya udah ga usah dibahas lagi emang suaranya oke banget. Lirik lagunya itu menceritakan si cowo yang berbohong pada dirinya sendiri bahwa dia udah relain pacarnya pergi ninggalin dia padahal si cowo ini masih belum bisa relain. Kalo menurut gw sih dari lirik lagunya aja udah setipe sama lagu VIXX yang ceritanya ya si cowo mengalah, merelakan, berkorban buat si cewe. Score untuk lagunya 3.5/5

Sekarang kita bahas Music Video (MV) suka banget!!!! MVnya bener-bener mendeskripsikan lagunya!! Ravi menjadi sisi lainnya atau sisi gelapnya si Leo dimana dia masih belum bisa lepasin si cewe dan Leo ini berusaha ingin lepas dari Ravi, maksudnya ya dia mencoba untuk merelakan cewenya pergi. btw itu tattoo Ravi temporary ya hahaha please jangan dijadiin tattoo beneran apalagi yang disikut gambar sarang laba-laba udah bosen liatnya, Jooyoung sama Vasco tattoonya udah sarang laba-laba juga zzz -_- . Score untuk MVnya 4/5

So, gimana menurut kalian VIXX LR ini ? Lagu dan MVnya oke ga ?

 

Leave a Reply

