hello! My name Is Rana

hello! sebelum memulai fangirling gw mau memperkenalkan diri gw dulu, nama gw Rana! gw udah jadi pendengar Kpop sejak 5 tahun yang lalu gara-gara diracunin temen gw yang sekarang dia sendiri udah bukan pendengar Kpop, kesel deh hahaha. Awalnya gw liat Music Video dulu dan MV pertama yang gw liat itu Super Junior – Sorry Sorry yak langsung keracunan gitu padahal disitu ya SuJu masih kurus-kurus semua hahaha tapi langsung suka karena lagunya ear catching gitu.

Nah semenjak itu lah mulai deh gw berentet kepoin segala hal tentang Kpop duh emang salah banget deh harusnya dari awal aja gw ga liat tuh MV biar gw ga terjerumus di lubang hitam ini wkwkwk.

Jadi karena gw udah into Kpop dan segala hal tentang korea, gw suka ngepost di sosial media gw tentang korea pokoknya sampe temen gw bernama Agis ngasih gelar gw Queen of Kpop hahaha sangking banyaknya lagu Kpop yang gw denger. Selain Kpop gw juga nonton K-Drama dan K-Variety Show. Belakangan ini gw suka review K-Drama di akun path gw dan banyak yang saranin untuk bikin blog aja.

Ada temen SMA gw yang selalu nanya soal drama apa yang bagus ke gw dan dia nyaranin “Ran lo bikin blog ttg Korea dooong pasti gw baca karena berguna hahaha” dan temen kuliah juga ada bbrp yang ngasih saran bikin blog sampe” dosen pembimbing skripsi gw juga nyaranin “Ran bikin deh blog Korea karena sgla hal ttg Korea pembacanya lagi ban yak loh” dan setelah berpikir keras bikin atau ga karena mengingat kalo punya blog ya harus rajin di update ya ga sih?

Oke! jadi rencananya blog ini akan berisi K-Drama review pertama gw jelasin dulu kalo gw ngereview bukan per episode ya tapi secara keseluruhan setelah drama itu tamat dan gw kasih score apakah drama ini gw rekomendasiin atau ga. yang kedua Kpop! nah kalo ini rencananya gw akan fangirling sama artis” yang gw suka misalnya mereka rilis album baru nah gw akan heboh disini dan ngereview juga gimana pendapat gw dengan lagu barunya plus MVnya! karena kadang MV Kpop suka niat dan juga ga niat wakakak. Sisanya ya gw bakal post random things about korea sih  jadi pokok dari blog ini ya K-Drama dan K-Popnya.

Kayanya cukup deh segitu aja perkenalannya hahaha, Oia! jangan tanya gw suka artis Kpop siapa aja karena gw sendiri ga bisa milih hahahaha yang pasti Super Junior yang selalu dihati karena mereka lah yang membuka hati gw untuk mendengar Kpop. Oia! satu lagi kalo mau ngasih saran atau request apa yang seru buat ditulis monggo komen aja ya. thank you!

Leave a Reply

