(Review) Hyolyn, Zico, Paloalto – Dark Panda

dark panda cover

Sebagai pendengar Kpop biasanya kalo udah announce ada lagu baru dari artis pasti ngebayanginnya udah macem-macem, please gw saranin jangan! jangan ngarep ketinggian ntar di kecewain. Kenapa gw bilang gitu karena ini nih contohnya!!! *maaf pake tanda seru banyak karena kesel*

Jadi tiba-tiba starship announce bahwa Hyolyn akan berkolaborasi dengan Zico dan Paloalto atau nama gaulnya itu Team ZiPal (pasti yang nonton smtm 4 tau deh) announcenya udah beserta rilis teaser foto tuh. WOW! fotonya udah hiphop swag banget lah ya. gw mikirnya oh pasti karena Hyolyn ikutan Unpretty Rapstar 2 nih jadi dia mau nunjukin skill rap lewat lagu Dark Panda ini.

Tapi

Ternyata

Dugaan gw

SALAH! Hyolyn nyanyi ga ngerap HAHAHA!! dan lagunya gw pikir bakal hiphop ngebeat banget ala team ZiPal, kaya Moneyflow, Turtle Ship atau lagu solonya Zico Tough Cookie ternyata lagunya ya gitu aja ngebeat tapi nanggung. jadi udah brp kali tuh dikecewakan, 2 kali lah ya. kalo rapnya Team ZiPal udah ga usah ditanyain emang bagus mereka mah. Hyolynnya itu loh kenapa kenapa kenapa ga ngerap sayang bgt kesempatan bagus dilewatin gitu aja, gw aja msh bingung ya sampe sekarang, rappernya SISTAR kan Bora ya kenapa Hyolyn yang ikut Unpretty Rapstar ?? emang sih dia bisa ngerap but….

oia gw belom bahas apa maksud lagunya ya hahaha maaf terlalu heboh komenin Hyolyn. lagu Dark Panda temanya menceritakan tentang sisi terang dan gelapnya manusia, terus bahwa segala kesulitan yang dihadapi sama kita itu justru membuat kita sebagai manusia menjadi lebih kuat lagi, such a good message right?

let’s move to the Music Video, gw mau protes dulu ya siapa sih hair stylistnya Hyolyn??!!! please apa alasannya rambut Hyolyn dikepang kaya gitu? biar di kata kaya Yoon Mi Rae ya?? please masih jauh keles. ga suka sama semua hairstyle Hyolyn di MVnya, cuma 1 yang bagus yang dikuncir dah itu aja. Sekarang gw mau komen Zico kesayangan aku duh shaaay liptintnya terlalu pink…… tapi suka banget sama rambut barunya Zico sih cocok lah sama dia. Paloalto ga usah di komen ya bgtu aja dia mah hahahaha.

so overall lagu Dark Panda enak ko untuk di denger sehari” tapi tetep ga sesuai sama bayangan gw (di ingatkan sekali lagi jangan ngarep berlebihan sama perkpopan). score untuk lagunya 3/5 bakal gw kasih score 4 kalo Hyolyn ngerap sih udah gitu aja. score MVnya 3/5 juga deh soalnya biasa aja.

FYI lagu ini all kill di music chart korea, despite many fans who dissapointed because Hyolyn doesn’t rap but this song still deserved loves from Kpop listeners. Check out the MV below!

Leave a Reply

