Lihat JooWon Oppa secara langsung!

Joowon FM 1

Jadi salah satu kabel tv di Indonesia mengumumkan bahwa Joowon akan dateng ke Indonesia dalam rangka mempromosikan Drama terbarunya yaitu Yong Pal atau judul bahasa inggrisnya itu The Gang Doctor (ku sudah review dramanya silahkan di baca!) dan Joowon ga dateng sendirian tapi dia di temenin sama adeknya di drama itu yaitu aktris Park Hyesoo. Karena tau gratis ya gw heboh dong ya gila kapan lagi dateng ke fanmeeting gratis kan!

Awalnya sempet ragu mau kesana karena lokasinya yang jauh dari rumah dan itu diadakan hari jumat, so pasti jakarta macet dong. Tapi ya kebetulan gw sama pacarnya JJong emang mau ke Jakarta juga drop cv ke beberapa perusahan (bawa map bawa map mencari pekerjaan mencari pekerjaan) maaf curhat dikit jadi sekalian aja deh ke Lotte tempat Joowon fanmeet , setelah urusan gw selesai sekitar jam 3an gw sampe di lotte dan ternyata! udah penuh yang ngantri buk!!! jadi 300 pengantri pertama bisa masuk kedalem pagernya gitu nah pas gw sampe itu udah pada duduk didalem pager coba, pertanyaan gw adalah jam berapa mereka sampe di lotte? jam 10? sekalian ngepel mall, terus mereka ga sekolah apa ya? gokil.

Gw sama pacarnya JJong terbawa arus ikut ngantri untuk dapet posisi yang enak, etapi kita belum makan akhirnya kita keluar dari kerumunan dan makan dulu, lagian acaranya masih jam 7 malem gila aja dari sore udah standby disitu, mungkin orang yang udah duduk didalem pager udah pada makan dan pake pampers (mengingat ga mgkn kan mereka keluar buat ke toilet)

setelah makan dan jalan jalan bentar, sekitar jam 5 gw sama pacarnya JJong ke main atrium lotte, gila men lebih rame lagi, kita ke lantai 2 mencari spot yang enak dan dapet tuh kita duduk, posisi itu si panggung keliatan walaupun ga deket. kita nunggu lama banget sampe udah pegel duduk dan sekitar jam 6an ntah ada suara apa yang membuat fans heboh yang tadinya duduk langsung pada berdiri, ga keliatan cui kalo berdiri!! padahal gw kaya cuma barisan ketiga tapi udah ga keliatan panggung. sambil nunggu temen gw yang satu lagi si Rims, akhirnya kita mundur untuk nafas dan setelah itu Rims ngajakin kita turun ke lantai 1 kali aja lebih keliatan dan bener sih dari jauh keliatan panggungnya, si Rims bawa lensa tele (Gila udah siap banget kan macem fansite-fansite noona). terus sempet ribut gitu pada ngotot”an minta duduk ya udah deh duduk eh kampret pas mcnya mulai muncul itu yang tadinya ngotot duduk malah pada berdiri (ga jelas banget kan mau lo pada apa sih) padahal kalo kita tetep tenang duduk itu pasti keliatan JooWonnya tapi ya emang dasar fans Indonesia beringasan ya ga bisa dibilangin begitu.

Acaranya ngaret banget gila, Park Hyesoo muncul duluan itu udah sekitar jam 8 kurang 15 kayanya deh gw lupa pasnya, pas Hyesoo dateng aja itu fans udah dorong”an tapi gw masih bisa napas cuma ya ngeliat hyesoo susah banget!! harus jinjit” dulu atau liat dari kamera orang zzzzz. Si Hyesoo nyanyi dan soundnya jelek kesel! setelah Hyesoo nyanyi sempet ada tanya jawab sebentar terus dia balik ke backstage.

Dengan Hyesoo ke backstage menandakan si Joowon oppa bakal muncul ke panggung, wah gila men pas Joowon muncul itu fans langsung menggila duh gw sampe kebawa-bawa sama orang juga kaki gw diinjek sampe sepatu gw lapisan luarnya kebuka…. (kebayang kan ganasnya fans indonesia) dan gw ga bisa liat apa-apa awalnya harus pinter nyelip dan akhirnya bisa liat muka aslinya si Joowon tapi bener bener ya gw cuma bisa liat kepalanya doang…. Kinclong men si oppa!!! senyumnya maut sih oke banget deh dan dia bajunya santai kemejaan aja. pas dia dateng para fans nyanyiin happy birthday karena 30 September kemaren dia ultah and he looks happy when fans singing happy birthday for him. BUT! auranya….. belum bisa ngalahin auranya Kim Woo Bin sih fix (Alhamdulillah dateng ke Fanmeet Kim Woo Bin). Maaf ngelantur tapi Kim Woo Bin bikin gila sih bikin meleleh banget, apa karena gw baru suka Joowon gara-gara nonton Yongpal ya? tapi gw baca twitter ada yang bilang begitu juga, auranya Joowon ga sedahsyat aktor lainnya

gw mandi keringet ga sempet ngiket rambut sangking hebohnya fans-fans itu. Karena soundnya jelek dan fansnya BERISIK BANGET!!! jadi suara Joowon dan mc kurang jelas. yang paling gw ngeh sih pas pertanyaan “scene mana yang paling memorable buat lo?” and he answer “the Kissing scene with Kim Tae Hee at Hill” so thank you oppa kenapa ingetnya yang itu ya….

Karena gw, Rims dan pacarnya JJong sudah tak sanggup (terutama dua temen gw yang megang kamera dengan lense tele itu sudah pegel) kita mundur dan ga ngikutin acara itu sampe habis, pokoknya udah liat jelas mukanya dan udah dapet foto bagus.

Overall acaranya no no banget deh ngaret super dan si Joowon bentar banget, pengaturan untuk fansnya ga oke , sound jelek. jangan mentang-mentang gratis jadi ga terorganisir dengan baik dongs. Tapi seneng banget liat JooWon oppa! his smile is everything!!

semoga kalau ada acara semacam ini lebih terorganisir lagi dan please fans behave dong jangan bikin nama fans Indonesia jadi jelek dongs.

hai oppa!

hai oppa!

Park Hyesoo cantik!

Park Hyesoo cantik!

Leave a Reply

