(Review) SHINee – Tell Me What To Do

cover
Ga ada angin ga ada hujan tiba-tiba Shinee rilis repackaged album dooongs, berisi 5 lagu yang genrenya ballad, even title songnya pun RnB Ballad, incess baru tau kalo RnB bisa di balladin atau ballad bisa di RnB-in (hem apa sih nces)

Jadi! title song untuk album repackaged ini berjudul “Tell Me What To Do” lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang sudah menjalin hubungan udah lama dan sekarang mereka lagi menghadapi masa-masa sulit dalam hubungan mereka gitu (saelah galau amat ya)  mungkin masa-masa lagi bosen kali ya. Musiknya enak  beda dari Shinee biasanya dan seperti biasa incess akan selalu bilang kalau shinee comeback tuh ga pernah mengecewakan selalu puas incess. Tapi, ada satu part yang incess kurang suka di lagu ini yaitu part rapnya Minho karena incess kurang suka style rap kaya gitu, tapi ya balik lagi ke selera masing-masing ya. Intinya, lagunya enak dan incess suka sama lagunya. Jadi, incess mau kasih score untuk lagu ini 3.75/5

Incess udah denger semua lagu di album ini, ternyata ga semuanya full ballad gitu, incess suka lagu Wish Upon a Star dan Rescue, 2 lagu itu lagu favourite incess di album ini.

lanjut bahas mvnya yuk! Nah cerita di MVnya sebenernya agak lain dari arti lagunya, kalau MVnya tuh ceritanya Si Taemin suka cewek eh Minho gerak cepet gitu ngedeketin si cewek duluan hahahaha rebutan terus berantem. Terus Taemin evilnya keluar, dia ngebakar mobil Minho dan didalem mobil itu ada Minho dan si cewek, jadi Taemin ngebunuh mereka berdua!!! HA HA HA savage af. Kalau kata temen incess yang shawol, setelah Taemin ngebunuh Minho dan si cewek, Taemin bunuh diri gitu karena ada 1 scene dimana cuma ada 3 member yang lari, jadi dimana kah emin? ya metong juga dieee. gitu kurang lebih ceritanya. Kalau menurut kalian ada cerita lain di MV ini boleh loh komen komen yaaa.

OH MEN PLIS LAH MEREKA SEMUA GANTENG DI MV INI TERUTAMA LEE TAEMIN PLIS LAH PLIS. oke incess tarik napas dulu biar ga capslock mulu wkwkwk. oia! incess tuh ya selalu suka sama outfitnya Shinee, di MV ini style mereka oke banget, incess suka! incess suka jaket warna hijau yang dipake Taemin, terus semua plaid shirt yang dipakai di mv ini incess suka (secara incess suka baju motif kotak-kotak atau ga garis-garis he he). Ternyata kata temen incess yang Shawol, Key yang atur outfit untuk shinee, ya no wonder lah ya selera Key emang bagus, so good job Key! score untuk mvnya incess kasih 4/5 karena muka Shinee bagus semua.

LIHAT LAH WAJAH TAEMIN YANG HAMPIR SEMPURNA INI LIHAT LAH BETAPA BAGUSNYA MUKA DIA

LIHAT LAH WAJAH TAEMIN YANG HAMPIR SEMPURNA INI LIHAT LAH BETAPA BAGUSNYA MUKA DIA

check the MV!

One thought on “(Review) SHINee – Tell Me What To Do

Leave a comment