(K-Drama Review) The K2

the-k2-poster

ihiiiiy incess baru selesai nonton drama lagi nih. drama barunya Ji Chang Wook oppa hihi. Judulnya The K2. Drama ini genrenya action gitu soalnya banyak berantemnya, salut sama Ji Chang Wook. Kalian tau kan kalau Ji Chang Wook main drama Healer yang cerita super bagus itu? nah kali ini oppa pilih drama action lagi nih (ya dia mau aja lah bayarannya mahal banget per episodenya Ji Chang Wook dibayar 500 Juta wew!)

Drama The K2 ini menceritakan tentang Seorang mantan tentara yang di hire menjadi bodyguard untuk istri dari calon presiden. Nama si tentara ini Kim Je Ha dan sebutan dia adalah K2. Drama ini ceritanya politik banget, tentang persaingan antara 2 calon presiden. terus apa hubungannya sama istrinya si calon presiden? karena si ibu ini (namanya disini Choi Yoo Jin) adalah penggerak dari si calon presiden yang bernama Jang Se Joon, jadi sebenernya pernikahan mereka juga pernikahan politik aja ckckck. Nah! si Jang Se Joon punya anak yang diumpetin identitasnya, karena suatu hal si K2 justru jadi bodyguardnya anaknya Jang Se Joon, nama anaknya adalah Go Anna, loh kok marganya beda sama bapaknya? ya karena demi karir mulusnya Jang Se Joon gamau sampe ada orang yang tau kalau dia udah punya anak dengan istri sebelumnya ckckck gila ya demi karir, sampe anaknya aja diumpetin.

Drama ini jelas banget menggambarkan para politikus yang greedy dan korup sana-sini berusaha sebisa mungkin agar menjadi yang paling berkuasa, kalau emang harus membunuh satu sama lain atau mengkhianati ya mereka akan lakukan itu. ckckc manusia emang ga pernah ada puasnya ya.

The K2 ini jelas lebih action dari Healer guys jadi jangan capek kalau ngeliat Ji Chang Wook oppa kerjaannya nonjokin orang mulu di drama ini hahaha. Dan gatau ya menurut incess Ji Chang Wook gantengan di Healer deh parah kalau di Healer tuh bikin jatuh cinta banget nah kalau di The K2 ini dia agak iteman dan beda aja, apa udah makin tua ya? hahahaha tapi tetep ganteng as always. Yoona berperan menjadi Go Anna, jujur incess agak kecewa pas liat akting Yoona di drama Love Rain tapi pas The K2 ini Yoona bener-bener beda, dia berani memilih karakter yang belum pernah ia mainkan sebelumnya, di drama ini Go Anna mengalami sosialphobia dan menurut incess Yoona memainkan karakter Go Anna dengan baik, good job eonnie!. Oia! incess suka banget sama aktingnya yang jadi Choi Yoo Jin bagus banget! muka jahatnya dapet, muka orang stressnya dapet pokoknya oke deh!

Incess suka sama alur ceritanya yang ga bikin bosen dan jadi pengen lanjutin nonton terus gitu. DAN ENDINGNYA MEN SEMPURNA!!! endingnya rapi banget, jelas semua setiap karakter jelas endingnya wuhuuu dan di ep 16 ada scene yang bikin heartbreaking banget, even incess meneteskan air mata…. (ya seperti yang kalian tau incess super cengeng kalau nonton drama hahaha)

ok, baru sadar incess ngomongnya banyak juga ya keasikan nih ntar malah spoilernya kebanyakan ya hahaha. sekian review incess untuk drama ini, intinya incess merekomendasi kalian untuk nonton ini dan tenang aja walaupun fokusnya politik tapi tetep ada kisah cintanya ko guys hihi. incess kasih score untuk drama ini 4/5

CAST

L-R: Cho Seong Ha as Jang Se Joon, Song Yoona as Choi Yoo Jin, Yoona SNSD as Go Anna, Ji Chang Wook as Kim Jeha or K2

L-R: Cho Seong Ha as Jang Se Joon, Song Yoona as Choi Yoo Jin, Yoona SNSD as Go Anna, Ji Chang Wook as Kim Jeha or K2

Trailer

Leave a comment