(K-Film Review) SMTOWN The Stage

SMTOWN The Stage poster

Selalu excited tiap SM rilis film dokumenter, jujur saja ku SM Artist banget lah hahaha. setiap SM rilis dokumenter judulnya beda mulu dan untuk tahun ini judulnya SMTOWN The Stage. dokumenter ini menunjukan cerita dibalik SMTown Live World Tour yang ke 4, sayang banget kali ini Smtown ga mampir ke Indonesia jadinya cuma bisa nikmati konsernya lewat film dokumenter ini

Namanya juga dokumenter ya jadi kebanyakan ngomongnya di bandingkan performancenya, maklum cuma bayar 75ribu hahaha jadinya banyakan liat SM artist and staff bla bla bla. dan gw perhatiin dari setiap omongan itu SM keliatan banget bangga-banggain perusahaan mereka hahahaha.

jadi di film ini para artis SM memberikan pendapatnya mengenai artis SM lainnya mulai dari personality sampe ke performance mereka. bagian yang paling gw inget adalah tentang Super Junior (cintaku pada mereka tak pernah padam) exo bilang suju itu agak aneh dibanding artis lainnya hahaha eits jangan neting dulu maksudnya aneh itu Super Junior ga pernah malu untuk berbuat yang aneh aneh tapi menghibur dan semua artis SM iri dengan kesolidan dari Super Junior ini. kata Kai dia pengen EXO itu solid kaya Super Junior dan juga bisa terus bertahan, begitu pun dengan Baekhyun dia juga pengen EXO kaya Super Junior yang bisa dengan bebas lempar air dingin ke anggota lainnya hahahahaha. Film ini juga menandakan comebacknya Leeteuk setelah wamil jadi Smtown live ini bener” berkesan buat Leeteuk dan ELF. liat dari film ini sih gw dapat menyimpulkan Leeteuk tetep favorit semua orang ya, bangga banget sama leader itu :””)

menurut gw EXO mendominasi SMTown The Stage ini mungkin karena pas I AM exo belom debut jadi cuma sedikit muncul dibelakangan dan kali ini EXO bener-bener banyak partnya dan masih ada si TAO! PLIS DI CUT AJA LAH BAGIAN DIA BISA GA! dan gw gemes banget ya kan Kai sama Baekhyun pas diwawancara itu duduknya berdua, si baek tiap liat Kai ngomong tuh kaya istri bangga terhadap suaminya hahahahaha sumpah baek manis banget disitu!!!

Part SNSD huhu sedih banget gw, kenapa gw sedih karena kayanya film ini dibuat ga lama setelah Jessica keluar deh soalnya pas SNSD perform di Jepang mereka nangis semua gitu dan ternyata itu pertama kalinya mereka resmi perform ber8 huhu sedih banget liatnya. pas sesi wawancara mereka cantik semua!!! paling amazed liat kecantikannya Yuri dan Tiffany sih pol!!!

part SHINee hem…. gw paling stress pas Taemin perform Danger sih karena hello!!!!! dia buka baju men!!! shirtless men gila pala gw pusing mendadak liat dia joget joget tanpa baju dan rambutnya yang berantakan bikin terlihat tambah hot!!!! sama setiap Minho ngomong gw teriak! gila itu cowo sadar banget dia ganteng ya!!!

Sedih deh F (x) masa cuma satu lagu…. hot summer aja…. dan part mereka dikit banget and Krsytal! ga diwawancara sama sekali kesel deh gw. tapi Victoria cantik banget sih dia tambah cantik!! dan badannya bagus banget karena pas perform hot summer pake bajunya seksi dan badan dia terlihat jelas bagus banget

ada Red Velvet loooh pada smtown live red velvet ini bener-bener baru debut so panggung ini bener-bener jadi impian buat Red Velvet sendiri dan WENDY IRENE PLIS CANTIK PUSING PALA GW.

ADA LAGI YANG BIKIN GW SENENG ADALAH SM ROOKIES!!! pas mereka muncul gw langsung teriak “TAEYONG!!! JENO!!!” ya walaupun SM Rookies sedikit banget gpp maklum lah mereka belom debut tapi gw seneng bisa liat mereka di film ini hahahaha

terakhir tvxq sama boa ya secara overall aja ya mereka udah top markotop deh dari segi performance dibandingkan SM Artist yang lain. udah paling niat dan poll

Intinya sih film ini tentang SM Entertainment dan bagaimana masing-masing artis ini bangga terhadap artis SM yang lainnya dan bagaimana mereka sampe sekarang ini bisa menjadi keluarga. dan terima kasih terhadap film ini karena membuat gw sadar bahwa Sehun udah gede ya :”)

yang belom nonton semoga segera ada di internet atau dvd yaaa, karena di Indonesia juga cuma tayang 3 hari dari tanggal 18-20 September (udah lewat juga)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s