(K-Drama Review) Defendant

Incess seneng banget karena tahun ini incess ga pernah kehabisan drama dan drama yang incess tonton semua seru-seru. Incess baru aja namatin drama Defendant, langsung aja incess bahas ya dramanya. Drama Defendant ini menceritakan tentang seorang jaksa bernama Park Jeong woo yang dituduh membunuh istri dan anaknya sampai ia dijatuhkan hukuman penjara seumur hidup. Ko … Continue reading (K-Drama Review) Defendant

Advertisements

The New PrincessKpopJournal !

Halooo para pembaca setia blog incess! terima kasih ya sampai saat ini kalian masih setia baca blog incess. Walaupun incess sempet vakum beberapa bulan, kadang ga ngepost apa-apa lebih dari seminggu, tapi ternyata masih banyak yang baca blog ini, incess jadi terharu deh. Sebagai tanda terima kasih, incess ingin memperkenalkan logo terbaru dari PrincessKpopJournal yeaaaaay! … Continue reading The New PrincessKpopJournal !

(K-Drama Review) The Legend Of The Blue Sea

Yuhuuuu! seperti yang incess janjikan, incess akan review drama The Legend Of The Blue Sea (panjang juga judulnya ya). Incess seneng banget karena drama-drama sekarang bagus-bagus. Drama The Legend Of The Blue Sea menceritakan tentang kisah cinta antara mermaid dan gubernur muda bernama Dam Ryeong di tahun 1500an dan pada jaman tersebut warga percaya bahwa … Continue reading (K-Drama Review) The Legend Of The Blue Sea

(K-Drama Review) Goblin

Yuhuuuu incess akan mereview drama yang paling fenomenal, menggelegar, terhits yaitu Dokkaebi alias Goblin!! yeaaaay!!! jadi incess itu mereview sesuai urutan tamatnya drama ya. Makanya incess review Romantic Doctors Teacher Kim dulu karena udah tamat duluan, baru sekarang Goblin yang incess review and next incess akan review Legend Of The Blue Sea. So! Goblin menceritakan … Continue reading (K-Drama Review) Goblin

PrincessKpopJournal Will Be on Hiatus

Halo para pembaca PrincessKpopJournal, setelah berpikir panjang incess memutuskan untuk hiatus dulu di blog ini. Incess tidak akan menulis review K-Drama, Review Kpop, K-Film dan opini-opini untuk waktu yang belum ditentukan. Jujur incess sedih nih harus umumin ini, karena incess bakal kangen banget nulis di blog ini. Alasan Incess untuk hiatus dari blog ini adalah … Continue reading PrincessKpopJournal Will Be on Hiatus

(K-Drama Review) Moonlight Drawn By Clouds / Love In The Moonlight

HAI!!! INCESS IS BACK!!! kangen banget sama blogkuu, udah 2 mingguan kayanya ya ga ngepost apa-apa di blog. Karena, incess lumayan busy dengan kerjaan di kantor jadi ga sempet nulis apa-apa di blog, bahkan incess nonton drama aja jarang wkwk kaya sehari 1 episode aja syukur. But! tenang aja incess akan review drama yang ratingnya … Continue reading (K-Drama Review) Moonlight Drawn By Clouds / Love In The Moonlight