Incess Rana Goes To BTS #WINGSTourInJakarta (Sound Check Party and Concert Time)

Oke setelah cerita soal sebelum konsernya (baca disini) sekarang gw mau cerita soal sound check dan konsernya ya! Sebenernya gw ga ngarep soal benefit, karena itu sistemnya undian sedangkan gw ga pernah hoki kalo soal undian hahahah. Eh ternyata dapet sound check! gw lebih prefer dapet sound check drpd fast track sih soalnya gw emang gamau berdiri didepan atau deket pager karena pasti gw kegencet, gw tau ini yang suka BTS banyakan abg labil yang masih hot-hotnya nonton konser.

Gw lupa jam berapa mulai sound checknya intinya sound check ini adalah 15 menit yang paling berharga dalam hidup gw di tahun ini (lebay banget ya) tapi emang bener gw merasa beruntung dan puas banget dapet sound check karena gw ngeliat bts sangat dekat dan jelas, ditambah lagi mereka belum makeupan dan masih pake casual outfitnya. Kita ga boleh ngerekam sama sekali jadi cukup kita yang dapet benefit yang menikmati soundchecknya. Mereka nyanyi 3 lagu 21st century girl, bapsae sama apalagi ya satunya gw lupa wkwkwk. Intinya seru dan puas!

Setelah soundcheck gw ke hall 2 tempat buat ambil gelang merah yang ga guna itu, ada 2 antrian, antrian pertama itu untuk nandain kita emang di red terus pindah antrian buat ambil gelangnya dan gw dapet urutan 1719, gw sama temen gw udah bodo amat udah pasrah lah dapet urutan segitu, kita udah capek karena dikit-dikit antri mau nuker ini antri mau itu antri, mending antriannya rapi ini kan ga.

Pas mau masuk venue langsung buyar dorong-dorongan, nomor yang ada di gelang kita itu jadi ga guna samsek karena pada nyerobot (ya iya lah gimana ga nyerobot antriannya aja ga di batesin) termasuk gw nyerobot wk, gw masuk barengan sama yang urutan 400an hahah, ya gapapa lah ya itu pinter-pinteran kita lah. gw berdiri ga terlalu ke depan agak tengah deket extended stage, eh pas mulai langsung dah dorong-dorongan super anarkis sampe akhirnya gw makin jauh dari main stage. udah ah gw males bahas penontonnya yang anarkis dan rusuh, gw mau langsung bahas Konsernya aja.

BTS perform lagu Not Today sebagai pembuka (buset lagu opening aja udah dibikin jingkrak-jingkrak) pas opening itu gw susah liat BTS karena emang sesek banget. Performance yang paling gw suka ya pas opening terus pas mereka perform lagu jadul-jadul mereka secara medley, itu seru banget!

Untuk solo performance, semuanya bagus! tapi yang paling berkesan di gw adalah pas solo Jin, gila fanchantnya gede banget! gw sampe merinding loh, gw pikir ga akan sampe segitunya tapi bener deh army udah kaya backing vocalnya Jin. Dan akhirnya gw liat Jimin di angkat” sama dancer wkwkwk bagus performnya Jimin juga! ya pokoknya keren banget deh

Menurut gw BTS ini emang truly artist! performance mereka bagus banget! walaupun sempet ada sound problem tapi mereka bisa ngehandlenya. Oia, mereka ga pake translator loh! mereka ngomong pake bahasa indonesia dan ini gemes banget hahaha logatnya lucu, mereka sebisa mungkin ga pake bahasa Korea supaya kita ngerti omongan mereka, kadang mereka pake bahas inggris juga. yang paling gemes suga ngomong “mantap” wkwkwkw kocak. Bangtan moodnya bagus banget mereka keliatan Happy dan semangat konser di sini. Incess suka banget sama konsernya! sangat-sangat berkesan!

Incess mau ceritain soal first impression incess terhadap visual BTS dan mungkin personalitynya ya:

  1. Jin -> entah kenapa dari sound check kayanya mood Jin ga begitu lah bagus ya? soalnya pas introduction di konser juga dia ga banyak omong, apa dia lagi sakit? tapi pas mulai tengah konser si jin mulai kembali seperti dirinya yang biasa hahaha. Kalo muka sih Jin emang ganteng! ga ada bedanya sama di foto!
  2. Rap Monster -> nah ini juga sama kaya Jin, tumben Rapmon diem banget apa emang dia begitu? apa dia abis berantem sama Jin? Lol bercanda kok. sampe konser pun RapMon ga banyak omong, cuma ya karena dia leader jadi ya dia harus ngomong, cuma gw ngeliat Rapmon kaya ga sebright biasanya. Kalo muka sih ya udah Rapmon emang begitu aja dan emang dia kulitnya coklat ya
  3. Suga -> dia orangnya seru ya ternyata hahaha, dia engkoh banget sih engkoh ganteng wkwkwk
  4. J-Hope -> Dia ini mood maker banget! fan servicenya paling the best! dan dia ganteng doooong, rambutnya perdana warna item selama wings tour, terus jidatnya indah banget, senyumnya juga indah banget
  5. Jimin -> OMG MY CHIM CHIM!!! dia terlihat lebih bagus diliat langsung dari pada di layar kaca, dan dia emang kecil sih gemes hahaha kaya bocah. dan dia sumringah juga makin gemes deh
  6. Taehyung (V) -> MUKANYA GANTENG BANGET GILAK! DEFINISI COWOK GANTENG YA KAYA TAEHYUNG! tapi hatiku tetep Jimin ko, nah ini juga si V pas awal-awal agak serius mukanya tapi pas pertengahan baru mulai luwes wk
  7. Jungkook -> hem gimana ya dia mukanya abege banget hahahaha ya intinya dia keliatan banget maknaenya hahaha

Intinya incess sangat puas dengan konser ini! Incess makin sayang sama BTS hahaha, susah moveon sih fix! walaupun promotornya ancur tapi konsernya sendiri keren banget! worth to watch!

gimana pengalaman kalian nonton konser ini? langsung aja komen yaaa, gw pengen tau cerita kalian hahahaha.

One thought on “Incess Rana Goes To BTS #WINGSTourInJakarta (Sound Check Party and Concert Time)

Leave a Reply

