(Review) MONSTA X – Beautiful

Finally! Monsta X rilis full album pertamanya ihiiiy. Dari awal incess udah suka banget sama musiknya Monsta X dan pas tau mereka bakal rilis full album incess langsung berharap semoga 1 album lagunya incess banget hahaha karena selama ini incess selalu suka lagu-lagu disetiap album Monsta X

Album pertama ini diberi nama The Clan Part 2.5: Final Chapter Beautiful. ya emang agak panjang ya karena kan ini albumnya berseri dari part 1, part 2 dan sekarang part 2.5 sebagai seri terakhir dari album ini. Lagu andalan di album ini berjudul “Beautiful” lagu ini menceritakan seorang cowok yang lagi suka sama cewek dan dia mengumpamakan si cewek ini sebagai mawar merah, cantik tapi berduri. Si cowok ini tau suatu saat cewek itu bisa aja nyakitin dia tapi cowok ini ga peduli “gw tetep suka sama lo karena lo cantik” gitu ceritanya! cinta mati banget nih cowok ya hahaha. untuk musiknya sendiri udah Monsta X banget cuma lebih oke lagi, lebih bagus dari All In dan Fghter pastinya! dari awal lagunya kita udah dibikin ngedab *lol*. Terus pembagian part nyanyinya rata banget sih untuk lagu beautiful ini, incess seneng banget part Hyungwon banyak loooh hahaha seneng banget. intinya incess sangat puas dengan lagu beautiful ini dan incess kasih score 4/5 ya.

Incess udah denger 1 album dan…… INCESS SUKA BANGET SAMA 10 LAGU DI ALBUM INI (sealbum maksudnya wkwk) lagu-lagunya incess banget!!! jadi tolong jangan tanya incess lagu apa aja yang incess suka karena fix incess suka semua lagunya hahaha.

Lanjut bahas MVnya yuk! kayanya ya mvnya masih agak mirip sama mv mereka sebelumnya. Mereka masih ada di dalam ruangan sama-sama terkunci terus di ujung cerita mereka bisa keluar. Dari All in sampe Fighter ceritanya pun setipe kaya gitu. Dancenya keren banget tolong!!! di akhir lagu mereka buka jaket *die*. Terus, semuanya ganteng…. Shownu dan Hyungwon top markotop di mata incess!! Kalo Minhyuk kaya judul lagunya “beautiful” hahahaha dan incess perhatiin Jooheon kurusan banget deeeh, pipinya jadi tirus banget 😦 semuanya ganteng lah pokoknya incess suka mvnya juga soalnya ngambil tone videonya juga bagus jadi mvnya incess kasih score 3.75/5 yaaa.

Harapan incess untuk Monsta X adalah semoga bisa dapet no.1 di music show, itu aja udah harapan incess. Karena, Monsta X sering banget comeback berbarengan sama boyband yang kuat juga kaya GOT7 dan kalau ga salah pernah juga barengan sama BTS…. kayak kasian gitu loh mereka susah banget naiknya karena comebacknya suka ga pas waktunya. But, incess sempet baca kalau album pertama mereka dapet urutan yang bagus di music chart, semoga jadi awal yang baik untuk perkembangan karir mereka. Goodluck Monsta X!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s