(Review) GOT7 – Never Ever

Yeay, seri terakhir dari album got7 flight log rilis juga, albumnya diberi nama Arrival (kali ini incess ga beli albumnya karena ada keperluan lain, padahal yang departure sama turbulance incess beli huhu) ya walaupun incess ga beli albumnya tapi incess tetep dukung Got7.

Title song dari album ini berjudul “Never Ever” yang menceritakan tentang janji dari si cowok untuk ga bikin khawatir pacarnya, dia janji ga bakal bikin nangis tuh cewek, intinya “lo cewek gue, lo milik gw, tenang aja gw bakal jaga lo” gitu kira-kira arti lagunya. Dan yang memproduserin lagu ini adalah Papa JYP, udah hampir dua tahun JYP ga pernah ikut campur di album Got7 tapi kali ini ia kembali memproduseri album Got7. Walaupun diproduseri oleh JYP menurut incess khasnya got7 ga ilang sih, tetep swag hip hop got7 banget gitu. Cuma entah kenapa incess harus dengerin lagu ini berkali-kali dulu baru mulai menerima gitu loh kaya lagunya agak susah untuk dicerna. Tapi, semoga setelah dengerin lagi incess bisa menerima lagu ini. incess kasih score untuk lagu ini 3.5/5 aja ya, alesannya kalian udah ngerti kenapanya ya hihi.

Incess juga udah dengerin albumnya, dan menurut incess emang got7 itu kalo bikin lagu sealbum enak-enak semua lagunya. jadi incess ga bisa milih mana yang lebih bagus karena overall lagunya enak semua, jadi kalian harus dengerin sealbum ya!

Lanjut bahas MVnya yuk! kasian Jinyoung nasibnya di air muluk…. kaya kalo dr mvnya masih nyambung” sama lagu” sebelumnya gitu, ya walaupun tetep incess ga ngerti apa hubungan antara lagunya dan videonya tapi ya mv mereka selalu ada arti tersembunyi gitu. Dancenya keren! dan ada dabbingnya dooooong wkwkwk got7 bener-bener swag banget sih, semua karena BamBam pasti nih sampe dancenya aja ada dabnya bahkan thumbnail MVnya scene mereka lagi ngedab wkwkwk. PLIS LAH MARK GANTENG BANGET PLIS SUPER, walaupun lagunya kurang ngena di incess tapi Mark udah ngena banget sih di hati incess. entah kenapa di comeback ini Mark terlihat lebih ganteng dari sebelum-sebelumnya wkwkwk. Kalo jackson emang makin kesini makin ganteng dan dia sadar kalo dia makin ganteng ha ha ha ha ha. Oia, FYI Jackson sakit jadi sedang istirahat dan baru bisa mulai ikut promosi setelah tanggal 19 Maret mari kita doakan Jackson cepet sembuh ya #GetWellSoonJackson. Kalau got7 emang secara visual oke semua, but Youngjae…. cocok banget warna rambutnya kaya gitu jadi gantengan gitu. score untuk mvnya 3.75/5 yaaw

So, kesimpulannya Hard Carry jadi lagu kesukaan incess dari seri Flight Log hahaha. kalau kalian sukanya lagu yang mana nih?

4 thoughts on “(Review) GOT7 – Never Ever

  1. AnisMaria says:

    Iya, aku pun harus denger berkali2 dulu baru bisa bilang suka… well memang konsep mv-nya lebih ke “mewah/kaya” gitu kan ya apalagi si musuh (read: JB) yg naek mobil mulu kann,,, tapi entah kenapa lagunya kurang gimanaaa gitu,,, dan selain itu entah kenapa aku masih belum bisa move on nih dari Hard Carry yang “jika aku mendengar intro-nya, maka aku ingin mendengarkan lagu ini sampai selesai” sejenis gitu kalo Hard Carry mahhhh…

    Kalo yang Never Ever ini… baguss cuman aku lebih suka Hard Carry..

    oh btw aku kan suka dengan interaksi MarkJin nih, eh lucunya di mv ini Mark jadi pahlawan kesiangan-nya Jinyoung yaaa haha lucu aja liatnya…

    Dan lagi,, kalo di Arrival ini, aki paling suka lagu yang Out chingu,,, karena aku jenis yang suka lagu ajeb-ajeb(?) gitu…

    eh btw ini panjang amat ya… mian mian…

    jelasnya aku suka sama Never Ever, cuman masih di peringkat dua lahhh di bawah Hard Carry kalo versi aku eheheh 😊

    Like

    • fakhrana12 says:

      hahahahaha iya, menurut aku juga Hard Carry masih lagu nomor 1nya GOT7 sih, aku suka banget Hard Carry. FYI bahkan aku aja ga download album arrival wkwkw cuma denger dari youtube aja full albumnya tapi menurut aku overall oke albumnya.

      Semoga aja next album GOT7 comeback dengan lagu sejenis Hard Carry ya 🙂

      Like

      • AnisMaria says:

        iya apalagi dance-nya sampe bikin ngap-ngapan kan ya kalo Hard Carry, dia manly bangetttt lagunya… oh ya,, kalo aku udah download 8 lagu di Arrival,, swdih sih pengen bisa nonton YouTube juga biar bisa nambah viewers, cuman anehnya YouTube-ku nggak bisa diakses,, *sori malah jadi curhat* 😁

        dan itu aku udah liat versi choreography-nya,, dan jujur aku lebih suka dance practice yang HC,, cuman tetep lah ya,,, aku mengapresiasi,,, Never Ever juga bagus tapi salahkan kenapa aku belum biaa move on dari HC kkkk 😂😂

        Oh iya, Chingu,, itu udah tayang belum sih filmnya si sayang (baca: Jinyoung) yang “A Stray Goat”?

        kalo udah, bisalah review,,, atau paling nggak aku pengin tahu apakah di sana dia ada kissing scene-nya…

        ehehe 😆

        Like

      • fakhrana12 says:

        setau aku filmnya Jinyoung udah tayang deh, cuma aku belum nemu engsubnya jg masih lama pasti engsubnya karena disana juga baru tayang.
        nanti kalau udah ada engsubnya aku tonton dan aku review ya

        Like

Leave a Reply

