(Opini) L.Joe Teen Top Ingin Memutuskan Kontrak dengan Agensinya

l-joe

Ada berita ga enak dari industri musik Korea nih gengs! Rapper Teen Top yaitu L.Joe saat ini sedang mengajukan pemutusan kontrak dengan agensinya yaitu TOP Media. Jadi, pada bulan oktober 2016 lalu L.Joe dan TOP Media sedang membahas kontrak selanjutnya, karena kontrak L.Joe pada Januari 2018 akan selesai.

L.Joe meminta agar dia diberikan kegiatan promosi solo dalam konteks akting ataupun dibidang musik. Tetapi menurut L.Joe sampai sekarang belum ada kepastian dari TOP Media mengenai permintaan L.Joe untuk solo promotion. Malahan menurut L.Joe, TOP media terkesan seperti menghalangi karir solonya L.Joe, kenapa begitu? Karena ternyata L.Joe itu udah dapat tawaran untuk bermain drama dengan bayaran yang sesuai tapi ternyata TOP media meminta bayaran 7 kali lipat dari penawaran aslinya sehingga pihak drama membatalkan penawaran drama untuk L.Joe karena mungkin dianggap bayarannya terlalu mahal.

Dari situ lah kepercayaan L.Joe terhadap agensinya menjadi berkurang. Sehingga L.Joe ingin memutuskan kontrak dengan TOP Media dan secara otomatis L.Joe akan keluar dari Teen Top. Sedangkan member Teen Top yang lain sudah memperpanjang kontrak, jadi kemungkinan Teen Top menjadi 5 member aja.

Sebenernya fans udah curiga pada saat sekitar 2 hari lalu L.Joe merubah nama instagramnya dari @teentopluvu93 menjadi @iam931123. Ga cuma ganti nama account aja tapi L.Joe juga membuat halaman instagramnya menjadi private dan juga dia menghapus beberapa postingannya. Dari situ lah fans curiga bahwa ada apa-apa antara L.Joe dan Teen Top. Ternyata masalahnya bukan antara L.Joe dengan Teen Top tapi antara L.Joe dan agensinya.

Dengan permasalahan kontrak seperti ini fans bertanya-tanya apakah Teen Top akan tetap comeback pada bulan Maret nanti atau ga, ternyata menurut TOP media jadwal comeback Teen Top ga berubah tetep bulan Maret bahkan member Teen Top lainnya berharap L.Joe merubah pikirannya dan tetap bersama Teen Top untuk ikut berpartisipasi untuk comeback bulan Maret nanti.

Demikian ceritanya, incess cukup jelas kan ceritainnya? nah sekarang incess mau komen dikit soal masalah ini. Incess sebenernya bingung sama agensinya ya, alasan mengahalangi solo karirnya L.Joe itu apa ya? bagus dong L.Joe di recognize sebagai idol actor yang berbakat dengan adanya tawaran untuk main drama ya ga sih? ini bagus untuk Teen Top juga dong biar orang semakin mengenal Teen Top. Karena menurut incess sebenernya Teen Top ga populer-populer amat kan. Dan kenapa sih agensinya minta harga yang segitu mahalnya buat L.Joe? ya dia kan bukan Suzy atau D.O yang udah terkenal di dunia akting. Incess kasian aja sih sama L.Joe, dia pengen banget punya solo karir tapi malah agensinya ga mendukung. Menurut incess ini salah agensinya sih, kalau incess jadi L.Joe mungkin incess akan melakukan hal yang sama. Sebenernya sih agensinya tinggal iya-in aja maunya L.Joe jadi kan ga perlu ada masalah yang bertele-tele kaya gini.

Harapan incess semoga permasalahan ini segera diselesaikan biar masing-masing pihak juga enak. Dan ya semoga aja L.Joe tetap bersama Teen Top ya ga keluar huhu, FYI aja L.Joe itu bias incess di Teen Top jadi ya incess sedih banget sih kalau sampe dia keluar dari Teen Top karena menurut incess L.Joe ngerapnya bagus dan dia part penting di Teen Top, kalau L.joe keluar ya elah CAP ga ada apa-apanya (sorry to say this, bukan karena dia bias incess tapi ini pendapat incess aja) karena rapnya L.Joe itu pas banget sama lagu-lagunya Teen Top. Ya pokoknya mari kita berharap yang terbaik untuk keduabelah pihak ya gengs!

Gimana pendapat kalian soal permasalahan ini? feel free to comment below! hihi

 

Advertisements

One thought on “(Opini) L.Joe Teen Top Ingin Memutuskan Kontrak dengan Agensinya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s