(Review) Red Velvet – Russian Roulette

coverYeaaaah Red Velvet is back wuhuuuu, dari 2 bulan yang lalu kayanya SM udah kasih kode kalau Red velvet bakal comeback bulan september. Dan semakin terasa dekat pada saat SM Artist liburan ke Hawaii pas dibandara RV bener-bener nutupun rambut mereka. Karena ya kalo di korea itu warna dan bentuk rambut berubah tandanya mau comeback wkwkw

RV kembali dengan quirky and unique image, mereka comeback dengan mini album yang terdiri dari 7 lagu dan title songnya berjudul “Russian Roulette” lagu ini menceritakan tentang cewek yang sedang jatuh cinta dan berusaha untuk mendapatkan hati si cowok ini, dengan perumpamaan seperti Russian Roulette. pasti kalian tau kan Russian Roulette itu apa?hihi. Lagunya menurut incess emang agak sedikit beda dari lagu-lagu RV sebelumnya, seperti yang kalian tahu kalau RV itu lagunya aneh-aneh tapi nagih. Kalau Russian Roulette ini lagunya ga seaneh dumb dumb atau ice cream cake, tetep dumb dumb lagu paling anehnya RV tapi emang cuma RV yang bisa nyanyiin lagu itu. Beda dengan Russian Roulette, lagu ini menurut incess juga bisa dinyanyiin sama f(x), bukannya ngebandingin atau apa ya, maksud incess tumben gitu RV lagunya ga susah, but! incess suka nget sama Russian Roulette ini enak nget bikin semangat “Heart be-be-be-beat” score untuk lagunya 3.75/5

Lanjut bahas MVnya, LUCU BANGET POLL! lucunya bukan lawak maksudnya gemes banget gitu warna-warni terus konsepnya kaya Tom and Jerry gitu, maksudnya disini setiap cewe bisa jahat sama cewe lain kalau udah urusan laki wkwkwk. Incess suka banget ngeliat warna rambut RV gemes banget, incess paling suka warna rambutnya Irene super boneka. Makeupnya juga lucu banget jadi bikin mereka kaya boneka. Baju-bajunya juga gemes banget duh pokoknya incess suka banget sama keseluruhan dari MVnya. Outfit mereka yang pas lagi dimeja makan the best sih. And Wendy still my favourite! score untuk MVnya inces kasih 4.5/5 ya! score tertinggi selama incess review Kpop MV hahahaha karena segtu sukanya incess sama MVnya.

Oia! incess udah dengerin sealbum dan lagunya enak-enak semua, kalian harus dengerin ya! beside Russian Roulette, i like Lucky Girl and Fool! FYI RV bakal ada di weekly idol so jangan lupa nonton karena pasti kocak dan RVnya suka gatau malu wkwkwk.

 

Advertisements

One thought on “(Review) Red Velvet – Russian Roulette

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s