(Review) Hyolyn, Bumkey, Jooyoung – Love Line

cover

Yuhuuuu princess ngereview lagi, sebenarnya lumayan banyak lagu baru yang rilis di minggu ini but! gw kurang sreg sama lagu-lagunya makanya minggu ini baru update sekarang. Cuma 1 lagu ini yang bener-bener earcatching menurut gw ya (gw ga peduli deh kalo review gw kali ini sedikit pembacanya karena mungkin ga banyak yang tau soal lagu ini wk), yaitu proyek kolaborasi terbaru dari Hyolyn (Gatau kenapa ya gw lebih suka manggilnya hyorin dibandingkan Hyolyn hahaha) , Bumkey, Jooyoung! wooow! jadi pas starship announce bahwa 3 vokalis bersuara kece ini akan merilis single kolaborasi hasil karya seorang produser musik dari Amerika bernama Da Internz (jadi dia anak intern gitu? tolong abaikan komedi saya yang tidak lucu) gw berharap semoga lagunya tidak mengecewakan seperti dark panda (kolaborasi Hyolyn dengan Zico dan Paloalto)

Dan ternyata! lagunya tidak mengecewakan sama sekali! bagus! suka banget! ini stylenya bumkey dan jooyoung banget! kalo Hyolyn menurut gw ya dia bisa nyanyi jenis musik apa aja bisa sampe ngerap pun bisa (her performance on unpretty rapstar is quite good). melodi lagunya itu loh groovy banget suka deh pokoknya. lagu Love Line ini menceritakan tentang ya perempuan dan pria yang sedang berada di garis cinta (saelah) lagi jatuh cinta tapi masih kaya kode-kodean. nih kutipan liriknya

Say you are mine
I’ll be on line
Please tell me your heart now
I never lie about my mind
Please tell me what I want to hear

Baby, I’m on line
Get on my love line
How about you now
You tell me please
We got a love line
Where are you when I call you

gila ya menurut gw mereka bertiga jadi 1 itu daebak, masing-masing punya keunikan suara sendiri dan ngeblend banget. intinya lagu ini bagus sesuai ekspektasi gw so i will give the score for love line is 4/5 hihi

lanjut bahas MVnya! sebenarnya ga terlalu spesial dari videonya hanya mereka bertiga aja dan di sesuaiin sama lagunya kaya pas adegan Jooyoung dan Hyolyn telfon-telfonan terus ekspresi mukanya kaya malu-malu hahaha tapi biasa aja sih MVnya so gw kasih score 3/5 aja ya. oia! seneng liat rambutnya Jooyoung warna silver daripada blonde kurang cocok. Dan ternyata lagu ini menjadi last project for Jooyoung before his enlistment huhu so sad. baca curhatan gw soal keputusan Jooyoung wamil cepat click here.

their live version so good!

One thought on “(Review) Hyolyn, Bumkey, Jooyoung – Love Line

Leave a Reply

