Jooyoung diam-diam daftar wamil

jooyoung

Kali ini gw bingung mau kategoriin tulisan gw yang ini apa karena lebih pengen ke curhat aja sih (ya gw gini random emang). Jadi gw mulai tahu dan ngefans sama Jooyoung itu setahun yang lalu pada saat dia rilis single kolaborasi sama hyorin berjudul Erase (until now i’m still listening that song, so good!). Dan single tersebut menandakan Jooyoung resmi sebagai artis dari starship x. Dia emang ga seganteng artis artis kpop lainnya, suaranya yang membuat gw pertama kali tertarik sama dia, pas nonton MV Erase gw langsung suka sama Jooyoung (nice voice and good looking too! Ah! He can dance a little bit hihi). Dia juga bisa produce lagu so another good point from him.
Abis itu starship bikin survival show untuk boyband baru dan Jooyoung sebagai salah satu producer sekaligus mentor buat para trainee dan pas Jooyoung perform sama trainee gw baru tau tattoo dia banyak!! (Ya yang jadi pembaca setia gw pasti tau bahwa gw lemah sama yang bertattoo)
Oke! Karena pasti kalian udah penasaran sama judulnya so ya benar! Jooyoung sedang wamil. Gw shocked pas baca twit dari salah satu fanbase jooyoung

wp-1450584947346.jpeg

 

Dan twit ini gw baca udah malem sebelum tidur and i’m literally crying guys… bener bener nangis gatau kenapa mungkin shocked ga nyangka jooyoung wamil secepat ini dan diem-diem tanpa telling his fans. gw udah curiga karena gw hampir selalu ngelike foto-foto dia di IG tapi beberapa minggu ini dia ga ngepost apa-apa, gw pikir emang dia lagi sibuk persiapan lagu barunya tapi ternyata….. dia wamil…. padahal ya gw seneg banget liat rambut barunya dia karena dia dari dulu ga pernah ngecat rambutnya warna aneh-aneh mungkin karena dia mau wamil dan bakal dibotakin juga jadi dia nyoba-nyoba aja ngewarnain rambut baru ya

Besokannya baru starship announce bahwa Jooyoung udah start wamil dari 24 November, which is before his latest collaboration single “love line” released
And pikicast release latest interview with Jooyoung talking about his enlistment (Cr. Soulful Jooyoung)

So ya gw sedih banget dan ternyata emang permintaan jooyoung yang maunya wamil diem diem karena takut fansnya sedih but gw sedih banget…. nangis…. hahaha gw lebay atau apa ya bahkan Donghae my number 1 bias wamil aja gw ga nangis samsek karena emang gw udah tau umur donghae segitu pasti wamil tahun ini dan gw udah siap but jooyoung ini baru 25 tahun jadi gw ga nyangka tiba-tiba wamil, so ya gw nangis bombay wakakak dan fansnya juga pada kaget ko gw baca twitter mereka pada nangis juga so bukan gw yang terlalu sensitif atau lebay kan hahaha
So i just hope good luck in the army and see you in 2 years Jooyoung Oppa! Saranghae~

Check out Jooyoung latest collaboration and read my review about jooyoung collaboration song with Hyolyn and Bumkey click here!

check his latest single too!

 

 

One thought on “Jooyoung diam-diam daftar wamil

Leave a Reply

