(Review) VIXX – Chained Up

chained up

Setelah VIXX LR selesai promosi ternyata VIXX juga sibuk mempersiapkan comeback, pas teaser pertama keluar gw langsung mikirnya pasti manly concept lagi, ga akan bosen sama manly conceptnya VIXX sih kaya udah pas aja buat mereka tapi teasernya kode-kodean gitu dan gw ga tertarik untuk memecahkan kodenya sih males mikir juga, ngapain pusing-pusing mikir ya ngadepin hidup aja udah pusing *curhatdikit*

langsung bahas lagunya aja deh ya, chained up menceritakan kayanya ya si cowo cinta mati banget sama cewenya kaya “gapapa deh gw kaya dirantai (kaya anjing ya, mungkin maksudnya si cewe ini posesif)  sama lo karena gw cinta lo gw maunya sama lo aja, lo yang ngontrol gue gpp ya udah terlanjur juga” buset kaya ga ada cewe lain aja ya, kasian vixx hahahaha. untuk musiknya sendiri sih gw suka, menurut gw musiknya vixx ga pernah mengecewakan, pas awal musiknya gw sempet mikir “kayanya gw pernah denger intro yang kaya gini lagu apa ya?” tapi setelah mikir keras gw nyerah gatau mirip lagu apa tapi kaya pernah denger intro yang setipe gitu. oia!! seneng deh partnya Hongbin banyak loh biasanya kan part dia suka ga penting *jahat* kalo menurut gw lagunya emang pas buat Hongbin. overall lagunya enak , scorenya 3.5/5

lanjut bahas music videonya, boleh ya gw bahas outfit mereka dulu!!!! men!!! seksi men!!!! pake suit tanpa daleman itu apa maksudnya lo pada mau pamer dada??!!! terus mereka pake choker gitu deh gede kaya kalung buat doggy hem, big thanks to Taehyun dan BamBam yang mempopulerkan choker ya sampe grup kaya vixx pun serempak pake choker semua (ya buat konsep sih ya kan dirantai ceritanya). N adoh si oppa item itu tetep kesayangan deh, Leo blonde!!! btw Leo pernah blonde ga ya? jadi beda banget blonde. cerita mvnya sendiri cukup menggambarkan arti lagunya jadi kalo sambil liat mvnya sih bakal langsung ngerti maksud lagunya apa tanpa harus cari lirik versi inggrisnya. score untuk MVnya 3.5/5

Ada yang bisa tebak ga foto diatas siapa ayooo?

Leave a Reply

