(Opini) Rapper ONE bergabung di YG Entertainment

ONE

Angkat tangan yang baru tau ONE karena SMTM 4 cung cung cung hahahaha. Ya gw juga baru tau ONE karena SMTM 4. nonton episode pertama langsung seeet cakep juga nih cowo, flower boy looks with good rap skill hahahaha. perkenalan dulu kali ya siapa ONE ini. nama aslinya Jung Jaewon and again dia berondong hahahah lahir 29 Maret 1994 dan dia juga kurang tinggi ya kayanya bias gw emang tingginya segitu” aja deh, ONE tingginya 175cm sama kaya bias gw yang lainnya Donghae, Mark dan Jimin hahaha.

pas awal nonton SMTM4 gw pikir dia hanya lah seorang anak muda yang jago ngerap tapi ternyata….. dia ada groupnya! duo lebih tepatnya, nama duonya 1punch makanya nama dia ONE!! dan gw baru inget kalo gw pernah liat MVnya 1punch tapi ga tertarik, ya iyalah one disitu rambutnya digimbal gantengnya jadi ilang sedih.

Jadi kenapa gw bahas ONE? karena ONE baru aja signs with YG Entertainment as a trainee and he currently received training at YG. gokil ya smtm 4 bawa rejeki banget buat kontestannya, setelah Basick official signing with MAMAMMO agency (alhamdulillah Basick ga pusing cari duit buat beli popok anaknya) and now ONE signing with YG! pantesan ya beberapa minggu yang lalu ada iKON fanbase yang posting foto Hanbin with ONE hangout together!! ya gw mikirnya mungkin dikenalin sama Mino terus jadi temenan gitu ya. ternyata itu kode buat kita semua kalo ONE udah jadi trainee YG.

ayo tebak yang mana B.I dan yang mana ONE??

ayo tebak yang mana B.I dan yang mana ONE??

AND I’M SO HAPPY LIKE VERY HAPPY, ONE DESERVE A BETTER FUTURE FOR HIS CAREER! maaf pake capslock karena menurut gw kalo ONE tetep di 1punch dia ga bakal maju abisnya pasangan duonya anak kecil mana cocok lah dia sedangkan dia udah gede. orang-orang pada bingung dong kan si ONE masih ada kontrak di agency brave ent dan ternyata YG bayar maaaak! bayar penaltinya demi bisa dapetin ONE. the reason why YG pick ONE is they (YG) think ONE skills to be one of the top rapper on smtm 4 plus! he has idol looks but one still need to improve. dengan bergabungnya ONE di YG menandakan bahwa punch (pasangan duonya) akan solo comeback setelah itu kemungkinan ada member baru jadi kayanya bisa dipastikan 1punch ga disband.

Setelah gw berhappy happy ria gw mikir nih…. dia baru masuk YG umurnya udah 21 ya itungannya tua lah ya dan YG juga belom bikin schedule apa” buat ONE. terus kapan ONE comeback ke dunia musik ya… you know lah YG si iKON aja butuh 2 tahun untuk debut, WINNER udah setaun lebih ga comeback dan dibuang ke Jepang. ya apa kabar ONE yang baru masuk YG….. sempet beredar rumor ONE bakal masuk iKON tapi langsung di denied sama YG. terus gw mikir lagi mungkin ga ya ONE masuk boyband baru kan YG juga lagi open audition tapi menurut gw ga mgkn juga sih kelamaan nunggunya keburu ONE ketuaan kan dan mungkin boyband baru itu akan debut tahun 2020. apa mungkin ONE solo karir? karena solo rappernya YG cuma Masta Wu doang bkn sih?

pokoknya ku doakan yang terbaik buat my dedek ONE semoga segera comeback ke dunia musik dengan skill yang jauh lebih baik lagi. good luck ONE!

buat yang ga nonton smtm 4 silahkan di cek beberapa performance ONE

 

yang mau tau 1punch silahkan ditonton juga MVnya

oia the reason why i like him? because he have tattoos!! gw selalu ga kuat ngeliat cowo yang punya tattoo hihi

tattoo barunya ONE (kiri)

tattoo barunya ONE (kiri)

another new tattoo

another new tattoo

another bonus for you guys!

ONE Selca, but too bad after official announcement ONE joined YG, he deleted his instagram account

ONE Selca bomb, but too bad after official announcement ONE joined YG, he deleted his instagram account

UPDATE SOLO DEBUT

WOOOW! ternyata incess udah nulis tentang ONE dari tahun 2015 dan sampai sekarang masih banyak banget yang baca postingan ini. Jadi banyak banget yang penasaran sama ONE ya dan TENANG AJA!!!! YG baru aja mengumumkan kalau ONE AKAN SOLO DEBUT YEEEESSS FINALLY!!!!!! YG announce bahwa tanggal 11 Juli 2017 akan menjadi tanggal debut untuk ONE!!! dan ga lupa YG udah rilis teaser image untuk solo debutnya ONE loh!! nih foto-fotonya

SO SOOOOOFTTTTT

DIE DIE GANTENG ABIS

HOOOOOT

Gimana??!!!!! rasa kangen kalian terbayarkan ga???!!!! kalau belum juga, kita tunggu aja tanggal 11 juli ya!

UPDATE

incess udah review lagu solo debut ONE loh! kalian bisa baca disini

10 thoughts on “(Opini) Rapper ONE bergabung di YG Entertainment

  1. agnes says:

    gw suka bgt sma YG krna mreka matahin persepsi gw bhwa cman org cakep yg bisa jdi artis di korea dgn mewujutin impian CL , daesung ,akdong, psy, zion T dll n skarang one gabung di YG apalagi stelah nonton WIN … dan mix and match yg ada translet indonesianya …hehehe gw udah sukur ikon bisa debut thanks waiji heheh dan winner vakum krn ikon dbut ada kok pengalan liriknya wktu final WIN ” kita saling menginjak tapi kita juga hrus saling mendorong ” wktu debut winner yg nulisin lagu dbut (empety) mreka itu hanbi ( ketua.y ikon dan bobby ) sbagai hadiah debut mreka…
    dan one muncul di MV Lee hi yg jdul.y my star….

    Like

  2. Nuri idhayanti says:

    Gue baru tau ada orang secakep ONE gegara ngikutin debutnya dia. Aku juga baru tau dia 2017 ini si gegara aku suka iKon dan liat mereka dr awal debut mereka yg acara WIN gitulah sampe acara smtm gitu. Dan Ya Allah ONE cakep bangetttt suaranya juga kerennnnnnn abis. Btw kak makasih ya infonya ttng ONE aku jadi tau dia yaa walaupun baru dikit sii. Gomawo kak…

    Like

  3. N. Karmila says:

    Duhhh One bikin melelehhh, udah ganteng, jago ngerap, jago acting, jago nyanyi lagi, pokoknya plus plus deh.
    Wahh YG emg hebat yah liat bakat terpendamnya One sampe sampe brni bayar
    agency One sebelunmya cuma buatbdapetin
    One. 😍
    Bdw, aku jatuh hatu berkali-kali sama One. Pertama aku liat fotonya bertebaran di sosmed, langsung aku screenshot dan jadikan foto profilkuh di mana-mana hehehe
    Makasih yahh udah kasitau banyak ttg One ❤❤❤

    Like

Leave a comment