(Review) Monsta X – Rush

monsta x cover

Menurut gw Monsta X jadi salah satu rookies yang cukup kuat tahun ini, lagu debutnya yang berjudul trespass cool banget cuui suka banget. Dan sekarang mereka comeback dengan mini album keduanya yang berjudul “Rush” super excited to review this song!

First i would like to say BIG THANKS TO GIRIBOY WHO PRODUCED THIS TITLE SONG!!! Giriboy one of the hottest hiphop producer, di awal lagunya muncul lah suara cewe yang ngomong “GR BOY” yak dari situ aja gw udah seneng hahaha i’m a fan of giriboy music, so ya gw bener-bener penasaran banget kaya apa lagu Rush ini.

Lagu Rush ini ceritanya si cowo bilang gini sama cewe yang dia suka ” udah lah lo ga usah liat cowo lain, datang lah ke gw and start a new relationship ASAP”  Dan pertama denger lagunya langsung nemplok aja gitu hahaha terutama bagian “vroom vroom”. yang gw suka dari rush adalah beatnya yang ga seberat trespass maksud gw walaupun tetep hiphop tapi ga terlalu bikin pusing lagunya, suka banget opening rapnya Jooheon tapi gatau kenapa dari awal lebih suka rapstylenya I.M sih apalagi kalo udah ngomong “I.M what i am” dan gw seneng banget taglinenya kembali hadir di lagu rush ini hahaha. Yang perlu gw komenin adalah Hyungwon…. partnya dikit amat…. ya udah lah tetep cinta hahaha. Score untuk lagunya 4/5

sekarang mari bahas MVnya! SUKA!!! gemes sama semuanya, gemes sama buffy armsnya Shownu oppa hahahaha, MVnya ya cukup mewakili arti lagunya sih. Hyungwon kurusan!!!!! duh pusing tetep ganteng itu anak ya Allah gatau ya gw pikir setelah trespass gw bakal biasa aja sama monsta x ternyata ga…. apalagi Hyungwon ga bisa dilupain sih nih anak. gw suka bagian mereka pake jersey bola gemes banget sukaaa dan yang mereka pake seragam sekolah juga suka. Langsung aja lah kita liat MVnya yuk! oia score MVnya 3.5/5

bonus foto screencap dari MVnya

kamu baca apa sih dek? belajar yang rajin ya

kamu baca apa sih dek? belajar yang rajin ya

HYUNGWON KENAPA KENAPA PASANG MUKA KAYA GITU??!!! GANTENG TAU GAK!!

HYUNGWON KENAPA KENAPA PASANG MUKA KAYA GITU??!!! GANTENG TAU GAK!!

ini lah Giriboy yang numpang lewat hahaha gemes

ini lah Giriboy yang numpang lewat hahaha gemes

Leave a Reply

