(Review) CNBLUE – Between Us

Setelah dari awal tahun, DAY6 yang menguasai dunia anak band, kali ini senior juga gamau kalah, mau comeback juga dong. Yup! CNBlue comeback dengan merilis mini album ketujuh yang diberi nama “7 CN”

Lagu andalan di album ini adalah “Between Us” lagu ciptaan sang vokalis yaitu Yonghwa menceritakan tentang rasa galau yang dirasakan oleh dua orang akan status hubungan mereka, sebelum resmi menjadi sepasang kekasih. Jadi kaya mereka masih HTS-an gitu cuma kayak bingung aja sama apa yang mereka rasakan. Musiknya sendiri CNBlue agak balik ke warna mereka yang lama walaupun tetep menurut incess belakangan ini CNBlue terlalu elektronik musiknya jadi kaya kurang terasa bandnya. Cuma lagu ini jauh lebih baik dari Cinderella sih (i don’t like that song so much). Sebenernya oke oke aja sih kalau  CNBlue nyoba” hal baru cuma incess emang anaknya jaman dulu banget kayanya hahahah tetep prefer musik CNBlue yang dulu. But! suara Yonghwa tetep juara sih dari dulu incess suka banget tipe suara kaya Yonghwa gitu. incess kasih score lagunya 3.75/5 ya.

Incess juga udah dengerin sealbum dan menurut incess album yang baru ini lagunya enak-enak semua dibanding 2 album sebelumnya ya. Selain Between Us incess juga suka lagu Calling You sama Royal Rumble, but 1 album emang kalian harus dengerin sih enak ko, dan kalo side tracknya menurut incess banyak yang musiknya CNBlue banget jadi rasa kangen incess sama musik lamanya CNBlue terpenuhi sih hihi.

Sekarang kita bahas MVnya yuk, MVnya simple banget hanya mereka aja ga ada model cewenya (Alhamdulillah) tapi di MV ini menggambarkan perasaan yang lagi galaunya itu melalui telfon yang mereka pegang, jadi tiap personil megang handphone kaya sambil nelfon gebetannya gitu kaya nanya perasaan ceweknya sebenernya kaya gimana, gimana nih hubungan kita yang belum ada kepastiannya.

Untung ya ga ada model ceweknya jadi incess fokus ngeliatin muka gantengnya CNBlue hahaha, tetep dimata Incess Yonghwa udah paling ganteng (dan di MV ini dia kaya sadar ganteng gitu jadi mukanya rada sengak cuma ya emang ganteng gimana dong) Minyuk juga ganteng angeeeet. Jungshin sih incess kurang suka warna rambutnya ga oke ah kayak kurang cocok di Jungshin dan rambutnya menurut incess agak kependekan (gatau kenapa incess masih ga bisa moveon dari rambut gondrongnya dia jaman dulu wkwk), Jonghyun juga ganteng banget sih fix semua ganteng di MV ini. Score untuk mvnya incess kasih 3/5 aja ya karena mvnya biasa aja sih hahaha.

Leave a comment